Aduuuuhh, Salah Bikin Alis Nih! Bagaimana Dong

Aduuuuhh, Salah Bikin Alis Nih! Bagaimana Dong?

Berita Terbaru – Alis adalah salah satu bagian tubuh yang mempunyai fungsi untuk membingkai wajah. Ini yang nantinya akan menjadi salah satu alasan mengapa sebagian wanita gemar sekali mempercantik dan memperindah area tersebut. Akan tetapi, bagi mereka yang masih belum ahli di dalam melukis alis, berbagai kesalahan bisa saja terjadi, lho. Lantas, bagaimana cara mengatasi kesalahan yang bisa membuat penampilanmu jadi tidak oke ini, ya? Tidak perlu khawatir, simak yuk tips di bawah ini!

Tips membuat tampilan alis lebih oke

Aduuuuhh, Salah Bikin Alis Nih! Bagaimana Dong

Alis yang terlalu melengkung

Silakan Anda bentuk lengkuangan alis yang indah dan oke merupakan salah satu kunci dari hasil riasan atau make up yang maksimal. Jadi, di sini yang perlu Anda ketahui adalah titik di mana Anda perlu menggambar awalannya, lengkuangan, dan juga ujungnya untuk mengakhiri bentuknya. Agar Anda tidak salah, pegang pensil alis secara vertikal dengan tepat pada bagian tulang hidungnya. Setelah itu, putarlah secara diagonal dan jadikan bagian tengah matanya sebagai area kurva alis. Buatlah ujung alis tepat pada titik akhir garis mata  yang Anda miliki.

Warna yang kurang sesuai

Jangan lupa untuk memilih warna alis yang paling sesuai. Menggambar eyebrow yang terlalu gelap bisa memberikan kesan wajah yang jutek. Bila ingin kesannya lebih natural, maka pakai pensil alis atau pun powder khusus pada area tersebut. Anda juga tidak perlu memakai shading yang sama dengan rambut. Bila Anda memiliki dark har, maka bermainlah dengan dark brown atau abu-abu juga dapat Anda coba.

Kesalahan dalam menggambar ujungnya

Dibagian akhir alis ini juga wajib diperhatikan. Ujung yang terlalu jatuh justru bisa membuat kesan wajah jadi lebih gloomy. Setelah proses melukis pada bagian kurva selesai, tariklah garis kebawah dan berhenti diakhir garis mata Anda. Pastikan juga panjang alisnya dibuat sama dengan panjang garis mata untuk memberikan kesan seimbang pada make up Anda.

Itulah tadi tips membuat tampilan alismu lebih oke yang bisa kami informasikan, semoga saja bisa bermanfaat.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *