Buat Efek Bibir Tipis Kemerahan dengan Teknik Gradient Lip Ini Yuk!

Buat Efek Bibir Tipis Kemerahan dengan Teknik Gradient Lip Ini Yuk!

Berita Terbaru – Perlu Anda ketahui bahwasannya ada banyak sekali trend lipstik dan juga make up atau pun riasan bibir yang banyak digandrungi para wanita, yang salah satunya adalah gradient lip ini. Trend bibir satu ini mampu menampilkan bibir tipis pink atau pun kemerahan yang memberikan kesan alami dan juga fresh. Teknik gradient lip ini cocok sekali untuk aktifitas sehari-hari yang lebih santai, tidak memberikan kesan make up berat dan juga mencolok.

Tips membuat efek bibir tipis kemerahan dengan teknik gradient lip

Buat Efek Bibir Tipis Kemerahan dengan Teknik Gradient Lip Ini Yuk!

Lapisi bibir

Pertama, silakan Anda lapisi bibir dengan lip balm secara tipis-tipis saja untuk menjaga bibir Anda agar ettap lembab. Lalu ambilah sedikit concealer untuk menyembunyikan warna asli bibir Anda, dan biarkan terlihat pucat.

Ambilah lipstik pink alami

Langkah selanjutnya silakan Anda gunakan lipstik yang tidak terlalu merah, pink, atau pun warna pastel yang akan sangat bagus. Silakan Anda oles atau aplikasikan di bagian tengah bibir, di tepi atas bibir bawah, dan juga di tepi bawah bibir atas. Tidak perlu yang terlalu tebal dan jangan terlalu memanjang juga.

Blend atau ratakan

Silakan Anda campur atau blend warna lipstik Anda dengan jari. Ratakan warna lipstik ke sisi kanan dan kiri bibir di bagian tengah. Jangan sampai memenuhi bibir, sebab tujuannya hanya memberikan warna di bagian tengah bibir. Jadi, biarkan saja tepi bibir Anda tidak berwarna pink.

Rapikan bibir

Langkah yang terakhir, silakan Anda rapikan lipstik dengan kapas atau pun tisu basah untuk menghilangkan butiran-butiran yang tersisa. Cara yang seperti ini bisa membuat warna lipstik Anda tahan lama dan juga tidak mudah pudar.

Nah, sangat sederhana bukan? Anda juga bisa coba cara ini bila Anda ingin memberikan warna di bibir, tetapi tidak terlihat menor menggunakan lipstik. Cocok sekali untuk Anda yang tidak biasa dalam menggunakan lipstik warna gelap atau pun mencolok. Demikianlah tips membuat efek bibir tipis kemerahan dengan teknik grandient lip, semoga bermanfaat.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *