Bandrol Hari Maguire Kini sudah Ditetapkan

Bandrol Hari Maguire Kini sudah Ditetapkan

Berita Terbaru – Manchester United harus merogoh kocek lebih dalam bila ingin memenangkan kompetisi dengan Manchester City dalam pemburuan Harry Maguire. Sebetulnya, Manchester United sudah memberi penawaran transfer dengan nilai sangat tinggi daripada Man City pada Leicester City supaya ingin melepas Maguire. Dikutip dari Metro, Selasa (2/7/2019), Man United memberi penawaran pertama sebesar 70 juta poundsterling (seputar Rp 1,2 triliun) untuk menebus Maguire dari Leicester. Walau demikian, Leicester mengaku belum dengar berita kelanjutan dari Red Devils semenjak bulan Mei kemarin.

Bandrol Hari Maguire Kini sudah Ditetapkan

The Foxes, panggilan Leicester, mengatakan jika mereka tidak melepas Harry Maguire dibawah harga 90 juta poundsterling atau sama dengan 1,6 triliun rupiah. peryataan ini Menegaskan bahwa Sang pemain memang sangat berharga sekali di mata pendukung Leicester. Apalagi sang pemilkik Klub tahu betul bahwa pemainnya sekarang memang sedang menjadi incaran banyak klub besar. Maka dari itu ia memberanitkan diri memasang bandrol yang cukup tinggi untuk sang pemain. Maka siapa pun yang bisa memberikan penawaran tinggi akan mendapatkan jasa sang pemain.

Jika ada club yang sukses menggandeng Maguire dari King Power Fase dengan nilai transfer itu, bekas bek Hull City itu bisa menjadi bek termahal di selama riwayat. Diambil dari situs FourFourTwo, Maguire sampai sekalang belum masuk dengan tim Leicester untuk latihan pramusim. Leicester memang meluluskan Maguire untuk ambil libur lebih sesudah bela Inggris di UEFA Nations League. Di lain sisi, manager Man City, Josep “Pep” Guardiola, jadikan Maguire jadi pemain yang “harus” dibeli pada bursa transfer panas musim ini.

Guardiola memerlukan kedalaman disektor pertahanan karena dia baru saja ditinggal oleh Vincent Kompany yang kembali pada Anderlecht. Diluar itu, ketentuan homegrown player mewajibkan Man City mengambil pemain dari Inggris menjadi sisi dari skuadnya. Keutuntungan besar bagi skuat guardiola bila bisa datangakan sang pemain karena sang pemain berkebangsaan England jadi sang pemain bisa memenuhi sarat Homegrown players yang sedang diterapkan oleh federasi sepak bola inggris.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *