Bangkit Adalah Satu satunya Pilihan Bagi Persipura

Bangkit Ada lah Satu satunya Pilihan Bagi Persipura

Berita Terbaru – Persipura Jayapura dalam keadaan pincang waktu melawat ke tempat Arema FC. Meski begitu, team berjulukan Mutiara Hitam ini mengangkat misi bangun dari kemerosotan. Persipura serta Arema FC akan beradu kemampuan pada minggu ke-7 Liga 1 2019 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (4/7/2019).

Tetapi, raksasa sepak bola Indonesia ini hadir dalam kondisi tidak bagus. Masalahnya Persipura tidak dibarengi pelatih kepala serta tanpa ada sang kapten, Boaz Solossa.

Bangkit Adalah Satu satunya Pilihan Bagi Persipura

Ya, Persipura barusan akhiri kerja sama juga dengan pelatih Luciano Leandro pada Minggu (30/6/2019). Ketetapan itu diambil sebab Luciano tidak berhasil mengusung perform team sesudah mereka tidak segera menang dalam lima pertandingan pada awal musim 2019. “Semenjak ditinggal pelatih kepala, tentu berasa berat. Tapi untuk laga kelak kami ingin kebangkitan

Persipura serta kami akan bermain bagus,” sebut bek sayap Persipura, Yustinus Pae. Tidak cuma ditinggal Luciani Leandro, Persipura akan kehilangan Boaz Solossa. Pemain berumur 32 tahun itu mangkir sebab fakta pribadi. Tidak ada nama Boaz dalam daftar pemain yang dibawa Mutiara Hitam ke Malang. Walau demikian, Tipa, panggilan Tinus Pae, masih meyakini Persipura dapat bangun di kandang Arema FC. Tipa minta suport moril dari beberapa supporter Persipura hingga team dapat keluar dari kondisi susah.

“Kami punyai loyalitas dalam team serta yang berlangsung tempo hari kami meninggalkan. Ke depan kami harus beri yang paling baik hingga tempat di klassemen dapat beralih,” katanya. “Minta suport dari warga serta pencinta Persipura, mudah-mudahan kami dapat capai hasil bagus,” berharap pemain berumur 36 tahun itu.

Persipura sekarang ini masih ada di papan bawah klassemen sesaat Liga 1, persisnya di posisi ke-15, tempat paling akhir zone aman, dengan koleksi tiga point. Angka itu dicapai sesudah bermain seri dalam tiga laga serta 2x kalah. Setali tiga uang, Arema FC juga di tempat yang tidak aman sebab masuk zone kemunduran. Team berjulukan Singo Gila ini satu strip dibawah Persipura, dengan koleksi tiga point tapi baru bermain 4x.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *