Dua Raksasa Italia Ini Dikabarkan telah Serius Bernegosiasi dengan Bek Man United Ini

Dua Raksasa Italia Ini Dikabarkan telah Serius Bernegosiasi dengan Bek Man United Ini

Berita Terbaru – Inter Milan serta Juventus kembali terjebak kompetisi di bursa transfer. Mereka sama-sama sikut untuk memperoleh layanan bek Manchester United Matteo Darmian. Dikabarkan sang pemain memang ingin hengkang dari Man United. Dan Juventus Serta Inter milan pun menjadi klub yang sangat kepincut oleh bakatnnya dan dipandang bisa perkuat lini pertahanan mereka.

Dua Raksasa Italia Ini Dikabarkan telah Serius Bernegosiasi dengan Bek Man United Ini

Matteo Darmian masuk ke Manchester United pada 2015, saat club itu diatasi Louis van Gaal. Pada musim pertamanya, Darmian jadi pilihan penting di tempat bek kanan, dia mencatat 39 tampilan untuk Manchester United. Keadaan itu beralih bersamaan kehadiran Jose Mourinho pada 2016. Status Darmian turun jadi pemain pelapis sampai pada akhirnya jadi surplus di scuad Manchester United.

Pada dua musim paling akhir Premier League, Darmian cuma mencatat keseluruhan tampilan sekitar 14. Keadaan itu membuat Darmian telah diisukan akan kembali pada Italia semenjak musim panas 2018. Minimnya kesempatan berman yang ia dapatkan membuat dia sangat frustasi dan ingin mencari klub yang bisa menjamin dia agar mampu tampil secara penuh dalam satu musm

Tetapi, tidak ada club yang sukses mewujudkan penebusan Darmian dari Manchester United. Pada musim panas 2019, Juventus serta Inter Milan kembali berkompetisi untuk amankan Darmian dari Manchester United.Juventus memerlukan bek kanan baru jadi langkah mengantisipasi kepergian Joao Cancelo, sedang Inter Milan inginkan Darmian sebab unsur Antonio Conte. Antonio Conte dikabarkan menjadi sosok yang sangat dikagumi Oleh Dermian

Manchester United inginkan 12 juta euro dari club yang tertarik membawa Darmian. Tetapi, harga itu dipandang Inter Milan serta Juventus begitu mahal untuk pemain yang minim tampil serta ada pada musim paling akhir kontrak di Manchester United.

Bila sabar menanti, Inter Milan serta Juventus dapat memperoleh Darmian dengan gratis di akhir musim 2019-20. Tetapi, dua club itu memerlukan pemain itu untuk musim akan datang. Inter Milan disebutkan bersedia menebus Darmian sebesar 6 juta euro, sedang Juventus belum juga memastikan akan ajukan penawaran berbentuk uang tunai atau transisi pemain.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *