Kabar Kepulangan Neymar Kembali Memanas

Kabar Kepulangan Neymar Kembali Memanas

Berita Terbaru – Kemauan Neymar untuk kembali pada Barcelona nampaknya telah tidak bsai di tampik lagi, karena tanda tanda itu sangat terlihat sekali. Beritanya, striker asal Brasil itu akan memaksa dianya keluar dari PSG bahkan juga siap hadapi sang pemilik, Nasser Al-Khelaifi.

Kabar Kepulangan Neymar Kembali Memanas

Neymar disebutkan tidak kerasan sesudah PSG alami rangkaian nasib jelek di arena Liga Champions dalam tempo dua tahu terahkhir. Ya, perolehan Les Parisiens di persaingan berprestise Eropa itu tetap berhenti di 16 besar. Diannya juga ingin kembali pada Barcelona serta rasakan kejayaan. Hal itu telah di konfirmasi langsung oleh wapres club, Jordi Cardoner, yang selanjutnya memberikan tambahan jika Neymar tidak masuk dalam daftar gagasan team di panas musim ini.

Diadukan oleh L’Equipe jika Neymar benar-benar tidak kerasan ada di PSG serta kondisinya telah susah untuk dirubah. Tetapi permasalahannya ialah tidak ada tempat buat sang pemain walau dianya ingin keluar dari Paris.

Bahkan juga bila perlu, dia dipercaya telah siap memaksa kehendaknya serta menantang Al-Khelaifi sebagai presiden club. Yang lebih menyedihkannya , tidak ada klausul yang dapat membuat terlepas dari PSG dengan status gratisan terkecuali menanti kontraknya selesai.

Pemain berusia 27 tahun itu akan kembali lakoni latihan untuk persiapan pra-musim bersama dengan PSG. Luka yang dirasakannya pada awal bulan Juni lalu diperkirakan akan pulih dalam tempo dekat ini. Dan dikabarkan diasudah bisa ikuti latihan bersama klub awal musim ini.

Di lain sisi, Neymar sendiri sebetulnya telah memberi banyak kerugian pada PSG. Diantaranya ialah luka yang sering menerpanya pada momen-momen darurat.

Perjalanan PSG di Liga Champions memang tetap berhenti di set 16 besar. Tetapi yang butuh dicatat ialah Neymar tidak sudah pernah berperan dalam laga itu sebab harus mendekam di ruangan perawatan karena luka.

Dapat disebut, andilnya pada Les Parisiens tidak imbang pada harga pembeliannya pada tahun 2017 kemarin. Ya, Neymar dibawa pada harga 222 juta euro yang membuat jadi pemain termahal di dunia sampai sekarang ini.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *