Kualitas Frank Lampard Masih Diragukan Banyak Pihak

Kualitas Frank Lampard Masih Diragukan Banyak Pihak

Berita Terbaru – Emmanuel Petit menyanyikan keraguannya tentang ide Frank Lampard jadi manager Chelsea. Dia paham Lampard adalah satu diantara gelandang paling baik Inggris sewaktu masih bermain, tapi mutunya jadi manager masih pantas ditanyakan. Chelsea sampai ini masih tanpa ada pelatih kepala. Selesai kepergian Maurizio Sarri, The Blues bergerak dalam penelusuran pelatih baru. Ada banyak nama yang diusulkan, dengan Lampard jadi yang paling depan.

Kualitas Frank Lampard Masih Diragukan Banyak Pihak

Kondisi Chelsea ini cukup sulit. Sarri sebetulnya telah menunjukkan diri jadi pelatih pas. Ia penuhi sasaran club: tembus rangking ke-3 Premier League serta memenangkan Liga Europa. Tetapi, entahlah kenapa Sarri belum pernah di dukung publik Stamford Bridge. Perpisahan tidak terhindar, serta sekarang Chelsea harus mengawali dari pertama. Mereka masih berupaya ajukan banding atas hukuman larangan datangkan pemain pada dua bursa transfer akan datang.

Secara singkat, Lampard akan hadir ke Chelsea yang sedang terkekang. Kondisi itu jelas tidak baik buat pelatih mana juga, lebih untuk Lampard yang minim pengalaman. “Frank Lampard punyai banyak kualitas. Ia pria dengan dedikasi tinggi, yang menyukai sepak bola serta menyimpan tertarik tinggi pada rekanan segrup serta manajernya. Ia tetap ambisius,” kata Petit pada Metro.

“Tetapi, di pojok pikiran saya, saya merasakan pekerjaan di Chelsea ini mungkin hadir begitu awal buatnya. Kita telah lihat apa yang ia kerjakan untuk Derby County, Lampard bawa mereka sampai Play-off, tapi itu bukan akhir narasi. Selanjutnya mereka tidak berhasil promo.” “Ia akan hadapi harapan yang tambah tinggi di Chelsea, serta ia telah mengerti itu sebab sudah bermain berlama-lama untuk club itu,” sambungnya.

Di lain sisi, Lampard mungkin nikmati desakan fans Chelsea itu. Jadi bekas pemain serta legenda club, Lampard mungkin memperoleh perlakuan yang dikit spesial dibanding bos-bos Chelsea awalnya. Hukuman larangan transfer itu akan mempersulit Lampard, tapi dapat juga jadi karunia tersembunyi. Harapan fans Chelsea akan lebih rendah dari umumnya sebab mereka mengetahui sang pelatih tidak dapat datangkan pemain yang ia kehendaki.

Berarti, Lampard dapat kerja lebih tenang dengan mengoptimalkan beberapa pemain muda Chelsea. Pasti ketetapan ini adalah perjudian besar, ia dapat tidak berhasil keseluruhan jika tidak berhasil berkompetisi dengan lima team kuat yang lain dalam top six Premier League.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *