Kepergian Neymar Dari PSG Tampaknya Tidak Dihalangi PSG

Kepergian Neymar Dari PSG Tampaknya Tidak Dihalangi PSG

Berita Terbaru – Club kaya raya Prancis, PSG melalui direktur olahraga mereka, Leonardo mengatakan jika Neymar dapat pergi ke club lain pada musim panas ini bila ada penawaran yang sesuai dengan. Terakhir isu pulangnya Neymar ke Barcelona memang semakin santer berdesir. Pemain 27 tahun itu beritanya telah tidak kerasan ada di Paris serta ingin kembali pada club lamanya. Paling baru, Neymar membuat ulah dengan tidak ada di tempat club untuk mengawali persiapan pramusim pada Senin (8/7), sesuai agenda yang telah disetujui.

Kepergian Neymar Dari PSG Tampaknya Tidak Dihalangi PSG

Neymar sendiri melalui sang ayah telah memperjelas jika dia mangkir dari kembali lagi PSG sebab harus jalani acara amal yang telah disetujui semenjak satu tahun kemarin. Leonardo mengaku jika Neymar memang ingin keluar. Pria asal Brasil itu memperjelas jika PSG tidak menghalang-halangi kepergian Neymar, asal ada harga yang mereka menyepakati.

“Neymar dapat pergi dari PSG, bila ada penawaran yang sesuai dengan untuk seluruh pihak. Tetapi sampai sekarang ini, kami tidak tahu adakah yang ingin beli ia atau pada harga berapakah. Semua tidak dapat teratasi dalam satu hari, itu yang tentu,” tutur Leonardo pada Le Parisien. “Telah jelas buat semua [bahwa Neymar ingin pergi], tetapi dalam sepak bola, Anda menjelaskan satu hal ini hari serta esok berlainan. Memang mengagumkan tetapi seperti itu terdapatnya,” tambah Leonardo.

“Kami bicara dengan perwakilannya. Semua tahu seluruhnya. Tempatnya telah jelas untuk semua simpatisan. Tetapi satu hal yang tentu ini hari: ia masih mempunyai kontrak sepanjang tiga tahun bersama dengan kami serta sebab kami tidak terima penawaran, karena itu kami tidak dapat bicara apapun,” tegasnya. Leonardo mengaku jika faksinya sudah sempat mengulas masalah Neymar dengan bekas timnya, Barcelona yang dijagokan jadi pelabuhan Neymar seterusnya.

“Kami tidak terima penawaran apapun. Tetapi memang benar jika kami merajut kontak tipis-tipis [dengan Barcelona]. Mereka menjelaskan jika mereka ingin beli tetapi kami bukan penjual,” papar Leonardo. “[Josep Maria] Bartomeu lah uang menjelaskannya, tetapi kami tidak lihat jika Barcelona betul-betul ada pada tempat jadi konsumen,” pungkasnya.

Selanjutnya, Leonardo memberi komentar permasalahan tidak kembalinya Neymar ke PSG selesai jalani berlibur. Leonardo menjelaskan jika faksinya akan pelajari permasalahan ini. “Ia membuat loyalitas pada institusinya serta sponsor, tetapi hal itu tidak di setujui club. Akan tetapi, ia mainkan pertandingan terakhir kalinya pada 6 Juni. Berlibur sampai 8 Juli serta ia tidak hadir,” sebut Leonardo. “Saya tidak tahu [apakah Neymar akan kembali]. Hanya satu hal yang saya tahu ialah ia tidak ada pada saat yang telah direncanakan, 8 Juli,” ujarnya.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *