Manajemen Semen Padang Akhir Nya Membuat Sebuah Kejutan

Manajemen Semen Padang Akhir Nya Membuat Sebuah Kejutan

Berita Terbaru – Kejutan akhirnnya terjadi di kubu Semen Padang. Kemunduran sang pelatih membuat Mereka harus Mengakat Weliansyah menjadi Karteker gantikan tugas Syarianto Rusli Weliansyah akan diakui menanggani Semen Padang pada empat pertandingan ke depan. Syafrianto Rusli sah mengundurkan diri jadi pelatih kepala Semen Padang selesai teamnya kalah dari PS Tira Persikabo dengan score 1-3 di Stadion H. Agus Salim Padang, Senin (8/7/2019). Selesai laga, Syafrianto sah menginformasikan pengunduran dianya serta menyerahkan team ke manajemen.

Manajemen Semen Padang Akhir Nya Membuat Sebuah Kejutan

Faksi manajemen Semen Padang langsung bergerak cepat dengan menunjuk Weliansyah jadi karteker. “Kami telah berdiskusi serta putuskan menunjuk Weliansyah jadi karteker. Weliansyah akan pimpin Semen Padang untuk empat pertandingan ke depan,” kata CEO Semen Padang Rinold Thamrin, Senin (8/7/2019). “Saya mengharap ketetapan ini ialah ketetapan yang pas untuk bawa Semen Padang keluar dari kesusahan,” tutur ia .

Weliansyah bisa jadi dipilih jadi pelatih tetap bila dapat bawa Semen Padang mendapatkan hasil positif dalam empat pertandingan yang dipercayakan padanya. “Pertandingan telah di muka mata. Bila Weliansyah sukses memberikan trend positif, maka diteruskan,” kata Rinold.

“Bila memanglah belum mendapatkan hasil yang optimal kami akan cari pelatih baru. Bisa jadi pelatih itu pelatih lokal atau asing.” “Semua peluang akan terbuka. Yang pasti, kami harus dapat selamatkan Semen Padang,” papar ia meneruskan. Lebih jauh, diterangkan oleh Rinold, pemilihan Weliansyah jadi karteker bukan tanpa ada fakta. Jadi asisten pelatih, tentu saja Weliansyah telah kenal ciri-ciri permainan Semen Padang.

Lain perihal bila Semen Padang langsung menunjuk pelatih baru yang tentu saja memerlukan penyesuaian serta cukup memerlukan waktu. Diluar itu, Semen Padang buka pilihan dengan datangkan asisten pelatih spesial untuk taktikal. “Kami punyai pilihan untuk datangkan asisten pelatih taktikal. Apa (pelatih) asing atau lokal? kita lihat saja kelak,” kata Rinold.

Dari enam pertandingan yang telah ditempuh, Semen Padang memanglah belum mendapatkan hasil yang optimal. Irsyad Maulana cs cuma dapat mendapatkan tiga hasil seimbang serta tiga kekalahan. “Kami menghargai ketetapan dari Syafrianto yang menyerahkan team pada manajemen,” kata Rinold. “Kami menghargai sikap kesatrianya. Kami berterima kasih atas dedikasinya bersama dengan team Semen Padang,” tutur ia .

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *