Minat Bayern Kepada Wenger Kelas Dunia City Masih Tahap Proses

Minat Bayern Kepada Wenger Kelas Dunia City Masih Tahap Proses

Berita Terbaru – Minat Bayern Munchen pada pemain Manchester City, Leroy Sane, masih berkobar. Sang presiden, Karl-Heinz Rummenigge, meyakini jika teamnya masih dapat memperoleh tanda-tangan pemain berumur 23 tahun itu. Gerakan Die Bavarians di bursa transfer musim panas ini sudah membuahkan dua pemain baru. Mereka ialah bekas pemain VfB Stuttgart, Benjamin Pavard, dan Lucas Hernandez yang awalnya bermain di Atletico Madrid. Ke-2 pemain itu bermain disektor pertahanan. Tetapi permasalahannya ialah, Bayern Munchen sekarang ini harus cari alternatif buat dua pemainnya yang telah diyakinkan angkat kaki dari Allianz Ajang, yaitu Franck Ribery serta Arjen Robben.

Minat Bayern Kepada Wenger Kelas Dunia City Masih Tahap Proses

Sebenarnya, Bayern Munchen telah punyai suksesor dua winger andal itu di diri Serge Gnabry dan Kingsley Coman. Tetapi kedua-duanya belum juga teruji benar serta semakin banyak habiskan waktu dalam bayang-bayang Ribery serta Robben. Itu kenapa publik merasakan meyakini jika Bayern Munchen akan datangkan satu winger yang telah diakui kompetensinya. Serta orang itu ialah Leroy Sane. Rummenigge sendiri tidak malu-malu waktu bicara tentang minat timnya pada Sane.

“Statusnya ialah ia baru kembali dari berlibur minggu ini serta tidak ingin bicara waktu waktu liburan. Saat ini anda harus menanti dengan tenang untuk lihat adakah gerakan yang ke arah sini,” papar Rummenigge seperti yang diambil dari Goal International. “Cukup didapati jika kami masih cari pemain sayap. Kami kehilangan Franck Ribery serta Arjen Robben, dua pemain yang sudah membuat muka Bayern,” sambungnya.

Rummenigge mengatakan jika kegiatan transfer Bayern Munchen tidak akan berhenti di Leroy Sane serta dua pemain terbarunya. Tetapi, dia ingin bergerak lebih waspada serta manfaatkan dampak domino yang dapat berlangsung dari transfer club yang lain. “Bayern masih punyai beberapa hal yang dapat ditawarkan. Kami punyai kota yang indah, stadion yang bagus. Tetapi anda dapat mengatakan jika dengungannya sedang berlainan. Kami sedang bicara masalah jarak sembilan digit seperti hal yang normal,” imbuhnya.

“Masih ada dua bulan sisa sampai bursa transfer ditutup, serta dua bulan ini akan memberi banyak ketidakpastian. Semua sedang menanti domino terjatuh serta akan ada dampak ini. Silahkan menanti serta lihat apa yang Bayern akan kerjakan,” pungkasnya. Tidak hanya Leroy Sane, Bayern Munchen disebutkan sedang membidik pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Tetapi pria berusia 18 tahun itu dipercaya akan bertahan sesudah Frank Lampard diangkat jadi pelatih baru The Blues belakangan ini.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *