Moise Kean Kembali Menjadi Incaran Klub Asal Inggris Ini

Moise Kean Kembali Menjadi Incaran Klub Asal Inggris Ini

Berita Terbaru – Keinginan club Premier League, Everton, untuk memperoleh tanda-tangan Moise Kean gagal. Masalahnya penawaran sejumlah 30 juta euro yang mereka layangkan tidak diterima mentah-mentah oleh club pemilik wonderkid asal Italia itu, Juventus. Moise Kean dijagokan jadi satu diantara penyerang berpotensial Italia sekarang ini. Di umurnya yang masih belia, yaitu 19 tahun, dia sukses menyerobot masuk ke scuad pokok pelatih Juventus awalnya, Massimiliano Allegri. Cahaya pemain yang sempat juga bela Hellas Verona itu baru kelihatan mendekati persaingan selesai. Serta ketajamannya juga dapat disaksikan dari datanya pada musim 2018-2019, dimana dia dapat cetak tujuh gol dari 17 tampilan di semua persaingan.

Moise Kean Kembali Menjadi Incaran Klub Asal Inggris Ini

Tidak ayal, Kean juga jadi sasaran banyak club Eropa pada bursa transfer musim panas ini. Dia sudah sempat diberitakan bisa menjadi tumbal untuk memperoleh Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam, tetapi kelihatannya Bianconeri masih memuji tinggi kekuatannya. Diadukan oleh ahli transfer La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, Everton sudah melayangkan penawaran sebesar 30 juta euro pada Juventus untuk memperoleh Moise Kean. Tetapi penawaran itu tidak diterima mentah-mentah oleh Bianconeri.

Kean dipercaya dapat jadi pilihan bila satu waktu Cristiano Ronaldo harus beristirahat. Seperti yang didapati, bintang asal Portugal itu diproyeksikan jadi striker tunggal dalam pola jagoan pelatih anyar Bianconeri, Maurizio Sarri. Daripada Kean, Juventus dipercaya lebih tertarik untuk melepas striker yang lain, Mario Mandzukic. Walau punyai andil besar dalam perjalanan Juventus musim kemarin, tetapi pemain dari Kroasia itu telah masuk umur senja serta harus selekasnya diganti. Maka dari itu sang pemain benar benar diberitakan akan tingalkan Juventus

Diberitakan jika Mandzukic sedang dicari oleh Borussia Dortmund pada sekarang ini. Tetapi club raksasa Jerman itu bukan hanya satu pilihan yang dia punya, karena ada Atletico Madrid yang menginginkan pria berusia 33 tahun itu pulang ke Wanda Metropolitano. Manchester United diberitakan tertarik untuk membawa satu diantara peserta final Piala Dunia 2018 itu. Mereka lihat Mandzukic jadi figur alternatif Romelu Lukaku yang terakhir diisukan akan pindah ke Inter Milan.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *