Pelatih Liverpool Ikut Senang Karena Kedua Anak Asuhnya Kembali Tuai Kesuksesan

Pelatih Liverpool Ikut Senang Karena Kedua Anak Asuhnya Kembali Tuai Kesuksesan

Berita Terbaru – Manager Liverpool Jurgen Klopp turut suka lihat Roberto Firmino serta Alisson Becker sukses mengantar Brasil jadi juara Copa America 2019. Firmino serta Alisson ialah dua pilar penting Liverpool. Firmino jadi satu diantara sumber gol serta kreativitas The Reds di posisi serang sesaat Alisson jadi pengawal penting di bidang kiper.

Pelatih Liverpool Ikut Senang Karena Kedua Anak Asuhnya Kembali Tuai Kesuksesan

Kedua-duanya musim kemarin tampil bagus baik di Premier League atau di Liga Champions. Bahkan juga kedua-duanya turut berperan menolong Liverpool mendapatkan trofi UCL.Tetapi sesudah musim selesai, kedua-duanya harus bekerja dengan Tim nasional Brasil. Mereka jadi sisi dari scuad Samba yang bertanding di Copa America 2019 yang digelar di kampung halaman mereka sendiri. Kembali lagi Firmino serta Alisson tunjukkan kelasnya. Mereka menolong scuad Brasil jadi juara Copa America sesudah di final menaklukkan Peru dengan score 3-1.

Di selama kompetisi itu, Firmino cetak dua gol serta memberikan tiga assist. Selain itu Alisson cuma kecolongan empat gol (tiga salah satunya dari titik putih sesudah pertandingan musuh Paraguay dimainkan sampai sesi beradu penalti) serta dia memiliki hak mendapatkan penghargaan Golden Glove. Keberhasilan ke-2 pemain itu pasti membuat Klopp turut berbahagia. Dia akui kedua-duanya memang wajar memperoleh trofi juara itu. “Saya menulis pesan pada mereka selekasnya sesudah laga. Saya dikirimi beberapa video, pesan suara, serta semacamnya. Mereka bersenang-senang,” membuka Klopp pada situs sah Liverpool.

“Yang paling akhir saya temukan pagi hari ini jam 7.30, jadi mereka perlu berlibur tetapi mereka patut memperolehnya. Benar-benar menyenangkan, benar-benar menyenangkan, lihat mereka rayakan saat Anda lihat foto-foto tempo hari sesudah laga bagaimana semua Brasil [merayakan]. Itu langsung memperingatkan saya pada perayaan kecil kami empat atau lima minggu waktu lalu!” serunya mengacu atas kemenangan Liverpool di Liga Champions. “Ini bagus, tentunya menolong mereka. Saya fikir akhir kali mereka [Brazil] menang pada 2007, mereka masih beberapa anak. Ali, yang saat ini berumur 26 tahun, berumur 14 tahun waktu itu, jadi itu bagus. Anda melihat laga itu serta mereka tidak dapat memikirkan jika mereka bisa menjadi generasi selanjutnya untuk memenangkannya. Saya benar-benar suka buat mereka,” ujarnya.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *