Pelatih Napoli Benar Benar Inginkan Pemain Kolombia Ini

Pelatih Napoli Benar Benar Inginkan Pemain Kolombia Ini

Berita Terbaru – James Rodriguez disebutkan benar benar akan tinggalkan Real Madrid pada bursa transfer panas musim ini. Kabar tentang akan perginnya James Sudah terhembus dari beberapa bulan lalu. Dari beberapa club yang tertarik, Napoli ada jadi calon kuat sebab kehadiran Carlo Ancelotti, bekas bos James. James ingin pulang ke Madrid, sayangnya Madrid tidak ingin terima. Zinedine Zidane belum pernah melihat James sebagai pemain yang pas untuk taktiknya. Alhasil, James harus tinggalkan Santiago Bernabeu.

Pelatih Napoli Benar Benar Inginkan Pemain Kolombia Ini

Ia sudah pernah alami nasib sama saat dipinjamkan ke Bayern Munchen. Perform James moncer, ada keinginan pulang ke Madrid. Tetapi, Zidane tidak memperlihatkan antusiasnya. James belum pernah masuk dalam gagasan peningkatan Madrid yang baru. Real Madrid disebutkan minta 42 juta euro untuk gelandang Kolombia itu. Jadi calon penting, Napoli ingin bawa James jadi pemain pinjaman dengan pilihan pembelian.

Ancelotti menjelaskan langsung ketakjubannya pada James. Ia meyakini James dapat meningkatkan kemampuan Napoli bila bermain dalam strategi yang pas. Sayangnya, sampai sekarang ini transfer itu belum berlangsung. “Sayangnya, untuk sekarang ini James bukan pemain Napoli. Mungkin ia tidak pernah jadi, mungkin jadi. Ide kami ialah bermain dengan kualitas tinggi, team ini telah terlatih dengan style sepak bola itu,” kata Ancelotti diambil dari Marca.

“James ialah pemain yang saya mengenal secara baik serta pemain yang mendatangkan kualitas tinggi. Buat Napoli, bagus dapat dikaitkan dengan beberapa pemain penting.” Tidak ada pesepak bola profesional yang ingin terus dipinjamkan ke sana-sini. James alami itu, serta mungkin itu adalah satu diantara pengalaman terjelek. Potensinya mengagumkan, tetapi Madrid tidak terlihat begitu tertarik.

James telah coba menunjukkan diri dengan semua langkah. Ia bahkan juga sudah pernah cetak gol ke gawang Madrid di Liga Champions, juga pilih tidak rayakan gol itu sebab masih menghargai Madrid. Sayangnya, sepanjang Zinedine Zidane masih mengatasi Madrid, James akan tetap jadi pemain yang terbuang. Mungkin Napoli mungkin saja arah paling baik untuk selamatkan profesinya, pasti bersama dengan Ancelotti.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *