Fakta Menarik Tentang Pengeluaran Untuk Merawat Ketampanan Pria

Fakta Menarik Tentang Pengeluaran Untuk Merawat Ketampanan Pria

Berita Terbaru – Nyatanya Biaya Menjaga Ketampanan Lelaki Tidak Kalah dari Wanita. Perawatan muka serta kulit tidak cuma jadi punya golongan wanita, beberapa lelaki juga tidak bisa lepas untuk memerhatikan dirinnya dengan sangat seriuas. Permasalahannya sekarang banyak lelaki yang tidak pahami bagaimanakah cara yang benar dan baik untuk bisa menjaga dan merawat keindahan yang mereka miliki. Fadly Sahab, CEO ZAP Clinic menerangkan, klinik ketampanan lelaki pertama di Indonesia ini akan banyak membedah mitos sekitar perawatan muka, perawatan kulit serta perawatan rambut beberapa lelaki.

Fakta Menarik Tentang Pengeluaran Untuk Merawat Ketampanan Pria

“Perawatan lelaki, disebut mahal tidak, disebut murah tidak. PRP untuk rambut diawali Rp 1 juta, jika perawatan muka ada Face Rejuvenation, PRP Foto Facial, Laser Tatto Removal, Infuse Booster, Active Acne Laser, itu dari mulai Rp 499 ribu. Perawatan rambut lelaki jika dihitung-hitung sama wanita, perbulannya sama. Hanya perbedaannya, wanita seringkali dateng, nah beberapa lelaki ini tidak,” katanya waktu acara rilis MEN/O/LOGY by ZAP, Kamis (11/7/2019).

Banyak mitos yang harus diluruskan buat lelaki sebenarnya lelaki yang memperhatikan dirinya secara lebih disebutkan tidak maskulin. Mitos untuk sebutan pria seperti ini memang sudah memasyarakat. “Merawat diri sekedarnya tidak pernah merubah lelaki jadi wanita. Banyak lelaki yang malas atau canggung menjaga diri sebab takut kelihatan begitu feminin. Walau sebenarnya, itu jadikan dia lebih gentleman,” papar Fadly.

“Waktu ceweknya sudah cakep, cowoknya buluk?,” timpal dokter Tompi. Fadly menjelaskan jika paling tidak lelaki harus tahu langkah bersihkan serta membuat perlindungan kulit muka. Pakai tabir surya tiap hari supaya terproteksi dari bahaya sengatan matahari. Janganlah lupa juga pakai pelembab untuk memberikan nutrisi pada kulit. Setelah melakukan aktivitas, pakai face wash sesuai type kulit muka serta lakukan exfoliate dengan face scrub seputar 2x satu minggu.

Disadari Fadly, beberapa treatment yang biasa wanita kerjakan itu ada juga serta dapat dikerjakan pada lelaki. “Hanya ada treatment yang kita tidak jual di sini, yakni hair removal. Karena kita fikir tidak ada pula lelaki yang ingin bersihkan rambut di anggota badan,” tegasnya.

Lantas bagaimana taktik MEN/O/LOGY by ZAP ini menarik lelaki untuk perawatan? “Sekarang ini ialah melalui pasangannya. Wanita yang hadir ke klinik lalu lihat ada klinik spesial lelaki, nah mereka biasa bawa serta pasangannya ke tempat kita, yang tempatnya berdampingan kok,” ujarnya.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *