Lazada Sudah Pilih CEO Baru Mereka

Lazada Sudah Pilih CEO Baru Mereka

Berita Terbaru – Basis e-commerce Lazada Indonesia alami perubahan di puncak kepemimpinan. Kabarnnya baru saja ada pemilihan untuk menduduki Posisi E-commerece Lazada Indonesia itu. Jabatan paling tinggi jadi CEO Lazada Indonesia, sekarang dengan sah diemban oleh Chun Li, yang sudah masuk di Lazada Grup semenjak dua tahun kemarin. Chun Li sekarang ini sebetulnya masih memegang jadi Co-President Lazada Grup. Jabatan Chun Li awalnnya memang sudah sangat tinggi dan sudah menjanjikan ditambah lagi jabatan terbarunnya itu. Nanti, Chun Li akan menempati jabatan itu sekalian menakhodai Lazada Indonesia.

Lazada Sudah Pilih CEO Baru Mereka

Menurut Pierre Poignant, CEO Lazada Grup, pemilihan Chun Li jadi CEO Lazada Indonesia karena dia mempunyai pengalaman dalam pimpin team serta memahami akan cakupan tehnologi yang dalam di perusahaan e-commerce. poin poin itulah yang membuat Chun Li memilki kapasistas dan kemampuan untuk bisa menahkodai lazada Indonesia dengan kemampuannya itu. “Kami yakin Chun Li ialah orang yang pas untuk pimpin usaha kami di Indonesia dalam set baru perkembangan serta andil Lazada di Indonesia,” papar Poignant, Jumat (12/7/2019).

Chun Li sendiri menjelaskan jika dia akan konsentrasi dalam manfaatkan jalan keluar berbasiskan data, tehnologi, jaringan logistik, dan manfaatkan ekosistem yang di dukung Alibaba untuk tingkatkan pengalaman belanja. Visi dan misi sang pimpinan baru ini memang terdengar sangat brilian dan menakjubkan. “Saya benar-benar ketertarikan untuk pimpin set baru perjalanan perkembangan Lazada dalam peristiwa transformatif masa ekonomi digital di Indonesia,” tutur Chun Li. Chun Li sendiri mempunyai pengalaman lebih dari 30 tahun kerja dalam bagian e-commerce. Awalnya, Dia sempat juga kerja di Alibaba Grup, eBay serta PayPal. Chun Li sering isi tempat tinggi serta strategis disana.

Awalnya, jabatan CEO Lazada Indonesia diduduki oleh Alessandro Piscini semenjak Mei 2018 kemarin. Piscini adalah figur yang lama bergulat di bagian perdagangan online. Dia sudah pernah memegang jadi CMO Lazada Thailand serta diangkat jadi CEO disana. Walau demikian, faksi Lazada Indonesia tidak memberikan info kenapa Alessandro Piscini dgantikan oleh Chun Li jadi CEO Lazada Indonesia.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *