Menurut Sutton Chelsea Masih Belum Bisa Kejar Supermasi Dua Klub Besar Inggris Ini

Menurut Sutton Chelsea Masih Belum Bisa Kejar Supermasi Dua Klub Besar Inggris Ini

Berita Terbaru – Bekas pemain Chelsea, Chris Sutton sangat ragu dengan peluang The Blues menjadi juara EPL musim depan. Sutton memandang bekas teamnya masih ketinggalan jauh dari ke-2 raksasa EPL, Liverpool serta Manchester City. Musim kemarin, titel juara Premier League cuma diperebutkan dua team. Mereka ialah Manchester City serta Liverpool yang terus berkompetisi seru sampai akhir musim untuk memenangi gelar juara Inggris itu. Di tambah lagi dengan larangan pembelian pemain yang sedang di derita Chelsea membuat mereka tidak bisa menambah kedalaman Skuat mereka untuk menyaingi klub klub besar liga inggris lainnya yang di jendela transfer kemeren benar benar jojoran dalam memperbaharui amunisinnya.

Menurut Sutton Chelsea Masih Belum Bisa Kejar Supermasi Dua Klub Besar Inggris Ini

Musim kemarin, Chelsea finis di rangking 3 klassemen akhir EPL. Tetapi mereka terpaut 25 point dari Liverpool yang tempati rangking 2. Walau mempunyai modal yang bagus, Sutton memandang Chelsea belum siap jadi lawan titel juara EPL. “Apa mereka dapat berkompetisi dengan Manchester City serta Liverpool? Benar-benar tidak,” papar Sutton pada Goal International.

Chelsea sendiri akhir kali jadi juara EPL pada musim 2016/2017 yang lalu. Tetapi Sutton meragukan kondisi magis semacam itu tidak terulang kembali. “Chelsea tidak berkompetisi untuk titel juara bila saya bisa jujur. Tetapi Conte memenangi trofi itu dari rangking 10 serta itu adalah suatu yang mengagumkan.”

“Hazard sukses bawa Chelsea sendirian musim kemarin. Musim kemarin mereka finis di rangking 3 serta memenangi Liga Europa, serta beberapa orang menjelaskan Sarri lakukan pekerjaan yang bagus, tapi sebetulnya tidak begitu.” Sutton memandang untuk musim 2019/2020, sasaran yang sesuai kenyataan untuk Chelsea cuma berkompetisi untuk tempat empat besar. “Saya pikir untuk musim depan, Chelsea akan berkompetisi untuk tempat empat besar .”

“Akan ada empat club yang berkompetisi untuk dua tempat yang masih ada di empat besar: Chelsea, Arsenal, Spurs serta Manchester United.” dia menandaskan. Chelsea akan memulai musim 2019/2020 dengan lakoni pertandingan tandang.Mereka akan berkunjung ke Old Trafford pada hari Minggu (11/8) di laga minggu pertama EPL musim 2019/2020.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *