Pemain Belakang Persebaya Berumur 26 Tahun Ini Sudah Siap Debut

Pemain Belakang Persebaya Berumur 26 Tahun Ini Sudah Siap Debut

Berita Terbaru – Cedera adalah salah masalah yang sangat sering di alami oleh atlet. Memang profesi yang mengandalkan optimalisasi kekuatan tubuh ini terkadang membuat kita haru benar benar memporsir tubuh kita. Alhasil tidak jarang sebagai seorang atlit kita mengalami cedera. Cedera juga sangat menyusahkan banyak atlit tidak terkecuali atlit sepak bola. banyak pemain sepak bola hancur karirnnya gara gara masalah yang akrab dengan para olahragawan ini. Namun ada bertia baik dari para pendukung persebaya. Bek tengah Persebaya Surabaya, Andri Muliadi, siap jalani debutnya di Liga 1 2019. Andri Muliadi disediakan untuk tampil pada pertandingan menghadapai Madura United, Sabtu (10/8/2019), di Stadion Gelora Bung Tomo. Andri Muliadi sampai kini memang tidak pernah bermain di Liga 1 2019. Pemain berumur 26 tahun itu alami permasalahan dengan bagian perutnya. Tetapi, keadaan Andri sekarang telah siap.

Pemain Belakang Persebaya Berumur 26 Tahun Ini Sudah Siap Debut

“Keadaan team cukup sudah bagus serta semua rekan di team dukungan saya. Pelatih memberikan dukungan pada saya supaya bisa kembali ke perform yang dahulu,” sebut Andri Muliadi. Andri Muliadi sebetulnya sudah sempat jadi pemain jagoan Persebaya. Ia dapat tampil kompak pada pertandingan pramusim, persisnya saat Piala Priesiden 2019. Tetapi, luka perut membuat pemain dari Banda Aceh itu sekarang telah pulih. “Masalah saya sampai kini memiliki masalah dengan perut. Saya mengucapkan syukur pada laga musuh Madura United diakui untuk menjaga posisi belakang Persebaya kembali,” kata Andri Muliadi.

Andri memang diyakinkan tampil pada pertandingan menantang Madura United pada minggu ke-13 Liga 1 2019. Pelatih Djadjang Nurdjaman telah memberi agunan jika ia akan bermain semenjak awal, terkecuali bila berlangsung beberapa hal tiba-tiba. “Andri turut ke pertemuan wartawan, bermakna itu ialah satu signal jika ia akan dikasih peluang semenjak menit awal,” sebut pelatih yang karib dipanggil Djanur itu.

Kesempatan Andri untuk bermain semenjak menit awal di pertandingan menantang Madura United memang sengat besar. Sang pemain juga dikenal memilki kemampuan yang tidak bisa diremehkan maka dari itu peluannya untuk bisa bermain dari menit pertama sangatlah cukup besar. Tidak cuma kerena telah pulih, di pertandingan ini Persebaya tidak dapat diperkokoh Hansamu Yama serta Otavio Dutra.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *