Ingin Bersihkan Rumah Anda, Ada Baiknnya Perhatikan Data Berikut Dulu

Ingin Bersihkan Rumah Anda, Ada Baiknnya Perhatikan Data Berikut Dulu

Berita Terbaru – Bersihkan rumah memanglah bagus, tapi kadang bersihkan rumah berefek negatif pada kesehatan jika dikerjakan lewat cara yang salah. Merilis Mirror, pakar kebersihan Ralitsa Prodanova dari firma pembersih rumah Fantastic Services memberitahu beberpa kekeliruan teratas yang mungkin seringkali dikerjakan di dalam rumah. betikut datannya.

Ingin Bersihkan Rumah Anda, Ada Baiknnya Perhatikan Data Berikut Dulu

Yang Pertama adalah Menggosok spora hitam. Tidak ada yang ingin tempat tinggalnya berjamur, tapi menggosok spora dapat benar-benar beresiko. “Jamur hitam yang tumbuh pada dinding lembap sering benar-benar beracun. Cetakan organik yang hidup ini bisa kirim spora ke udara, yang menebar seperti virus.” Menurut Ralitsa, langkah paling aman untuk bersihkan jamur ini dengan memakai masker pelindung atau sarung tangan. “Cara paling efisien untuk melawan jamur dengan tuangkan pemutih ke botol penyemprotan, sebelum menutupi ruang berjamur serta biarkan pemutih kerja sepanjang 30 menit. Membuka semua jendela untuk sangat mungkin asap beracun keluar serta membersihkan serta basuh ruang itu.”

Yang Kedua adalah Melepaskan alat olahraga. “Ada banyak riset mengenai bakteri yang mengawasi pada perlengkapan olahraga. Serta, sering, perlengkapan olahraga memiliki kandungan semakin banyak kuman dibanding toilet, terhitung toilet yang bisa mengakibatkan bisul, eczma, jerawat serta rosacea, dan superbug yang ditakuti, MRSA,” tutur Ralitsa.

Yang Ketiga adalah Reaksi kimia. Jangan mencampurkan produk pembersih, karena ini jadi benar-benar beresiko.“Hal penting yang perlu dilihat ialah mencampurkan pemutih dengan zat lain. Pemutih serta pembersih berbasiskan amonia apapun ialah dilarang, sebab punya potensi bisa membuahkan gas beracun yang bahkan juga bisa dibuktikan mematikan dalam beberapa kondisi,” jelas Ralitsa. Selain itu, pemutih serta cuka dapat juga melepas gas yang dapat menyerang aliran udara Anda.

Yang Keempat adalah Buka penutup toilet. Walau kamar mandi bersih, tapi saat Anda tidak tutup toilet saat menyiram sama juga Anda menebarkan bakteri ke udara. “Setiap kali Anda menyiram toilet, partikel kotoran terlempar ke udara. Bio-aerosol ini dapat benar-benar beresiko, serta tetesan air di udara seringkali terkontaminasi oleh virus serta bakteri,” lanjut Ralitsa. Partikel-partikel beresiko ini bisa bertahan di udara sepanjang seputar 30 menit serta, yang mencemaskan, riset sudah tunjukkan jika E. coli serta norovirus bisa disebarkan dengan langkah berikut.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *