Bale Akan Hengkang Dari Madrid Di Bulan Ke ke Sebelas

Bale Akan Hengkang Dari Madrid Di Bulan Ke ke Sebelas ?

Berita Terbaru – Nasib Gareth Bale di Real Madird memang semakin suram saja. semenjak kedatangan pelatih Zidane rumor tentang berita berita buruk Bale selallu saja menghiasi layar kaca kita. Banyak yang membicarakan masa depan Bale yang nampaknnya tidak jelas Di Madrid. Maka dari itu sang pemain berniat untuk henkang dari klub. Sang pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu masih memendam harapan untuk geser dari Santiago Bernabeu. Dia merencanakan untuk keluar dari Ibukota Spanyol pada bulan November akan datang.

Bale Akan Hengkang Dari Madrid Di Bulan Ke ke Sebelas

Bulan kemarin, Zidane telah memutuskan berkaitan hari esok Bale. Dia mengatakan jika sang pemain tidak masuk dalam gagasannya untuk musim 2019/2020. Pemain Tim nasional Wales itu dikabarkan hampir masuk dengan club Tiongkok, Jiangsu Suning. Tetapi persetujuan itu diurungkan dengan sepihak hingga dia tidak dapat geser dari Real Madrid.

Sportsmole mengaku jika Bale belum juga putus harapan untuk geser. Dia dikabarkan akan berusaha untuk keluar dari Real Madrid dalam beberapa waktu . Laporan itu memaparkan jika Bale masih mengusahakan untuk geser ke Jiangsu Suning dalam beberapa waktu ke depan.

Dia memandang penawaran Jiangsu Suning begitu susah untuk tidak diterima. Maklum, club Liga Tiongkok itu berani membayar 1 juta pounds per minggu untuk upah Bale sepanjang ada disana. Karena itu Bale merencanakan menanti bursa transfer Liga TIongkok dibuka , dimana peristiwa itu akan berlangsung di bulan November 2019 akan datang. Laporan yang sama mengaku jika sepanjang tiga bulan ke depan, Bale akan lakukan berhenti main di Real Madrid.

Dia dikabarkan terlanjut jengkel pada Zidane. Dia memandang sang pelatih memberi perlakuan yang tidak adil baginya sepanjang beberapa waktu paling akhir. Karena itu dia benar-benar tidak ingin bermain buat scuad El Real terkecuali bila ada perubahan pelatih pada di scuad Los Blancos.Bale belakangan ini diikutsertakan Zidane di pertandingan pra musim El Real menantang AS Roma.Pada pertandingan itu sang winger bermain di 30 menit paling akhir laga waktu teamnya ditaklukkan wakil Italia itu lewat set beradu penalti.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *