Andreas Pereira and Axel Tuanzebe Sign New Contracts at Manchester United

Inilah Alasan Dibalik Keputusan Pemain Brazil Ini Perpanjang Masa Baktinnya Di Man United

Berita Terbaru – Marcos selaku Ayah Andreas Pereira, , memberi fakta mengapa putranya perpanjang jangka waktu masa baktinnya kepada Man United. Andreas Pereira mainkan peranan penting dalam kemenangan 4-0 Manchester United atas Chelsea pada pertandingan pertama Setan Merah di Liga Inggris 2019-2020. Pemain berumur 23 tahun ini bermain jadi gelandang serang di urutan “nomor 10”, dia bekerja lebih dalam dari dwi Paul Pogba serta Scott McTominay. Andreas Pereira bermain kompak serta memberi satu assist yaitu untuk gol ke-2 laga yang diciptakan Anthony Martial (66′).

Andreas Pereira and Axel Tuanzebe Sign New Contracts at Manchester United

Lewat assist itu, Andreas Perreira telah mencatat jumlahnya assist sama dari 15 pertandingan dia bermain di Liga Inggris musim kemarin. Hal menarik berlangsung waktu dia akan berjalan mengarah kursi cadangan pemain saat nomer punggungnya tampil di papan ofisial ke empat di menit ke-72. Ketentuan baru sepak bola mendiktekan jika sang pemain sekarang dapat tinggalkan lapangan laga dari bagian mana juga, tidak harus dari bagian kursi pemain. Dia juga terima sambutan hangat dari publik Old Trafford waktu berjalan telusuri Sir Alex Ferguson Stand.

“Saya benar-benar lemas,” tutur Andreas Pereira pada Andy Mitten dari South China Morning Post. “Namun, beberapa pemirsa memberikan saya daya lebih. Saya jalan melingkari lapangan, satu hal aneh sebab saya tidak tahu kami dapat lakukan itu. Beberapa pemirsa terus memberikan selamat hingga saya benar-benar bangga,” lanjut pemain Brasil kelahiran Belgia itu.

Permainannya selama 72 menit terhitung bagus serta gelandang asal Brasil ini mendapatkan nilai kompak 7,4 dari situs statistik, Whoscored.com. Tetapi, sang pemain akui masih dapat lebih baik . Ini merujuk pada bukti jika dia cuma lakukan 26 sentuhan bola sebelum ditarik keluar. Ditambah lagi, jadi gelandang serang, dia cuma mencatat 3 umpan sukses di sepertiga serangan akhir. “Saya tidak mendapatkan banyak bola pada set pertama. Saya asal-asalan serta grogi. Set ke-2 lebih baik, saya mendapatkan ruangan serta membuat assist untuk gol kami,” tutur pria dengan nama komplet Andreas Hugo Hoelgebaum Pereira itu.

Andreas Pereira mungkin tidak menyangka jika dia akan langsung diturunkan pada pertandingan pertama musim ini, mengingat jika dia cuma lakoni 6 start pada Premier League selama musim kemarin. Ditambah lagi, sudah sempat ada berita kencang bertiup jika Paulo Dybala akan tiba dari Juventus serta menempati tempat “nomer 10” Man United musim ini. Tetapi, Paulo Dybala urung masuk bersama dengan Manchester United serta Perreira yang menuai keuntungan dengan langsung diakui oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Pereira memvisualisasikan peranannya jadi “gelandang dengan peranan bebas, pemain nomer 10 yang bertukar tempat dengan Jesse Lingard di kanan”.

Sang pemain mengemban pekerjaan untuk ambil sepak sudut serta sepakan bebas. Menurut sang ayah, keyakinan ini lah yang membuat Pereira perpanjang kontrak empat tahun bersama dengan tim Setan Merah walaupun dia relatif kurang mendapatkan peluang musim kemarin. “Sang pelatih yakin dengan Andreas, ini ialah hal yang benar-benar positif,” papar Marcos pada Nieuwsblad. “Sang pelatih bicara dengan Andreas serta menjelaskan jika waktu depannya ialah di Manchester. Kami sepakat dengan gagasan ia serta golnya saat ini ialah pastikan tempat penting di team. Dia sekarang berumur 23 tahun, umur dewasa,” tutur sang ayah .

Pereira sendiri yakin jika kunci permainannya saat ini ialah jaga chemistry yang dia punyai dengan Paul Pogba, khususnya sesudah berita kencang tentang isu kepergian sang juara Piala Dunia 2018 itu. “Penting baginya untuk tinggal di sini, dia salah satu rekan paling baik saya,” katanya . “Kami terus terlibat perbincangan saat saya dipinjamkan musim kemarin. Kami bicara dalam bahasa Spanyol, Inggris, semua! Walaupun dia mendapatkan banyak masukan tapi Paul penting sekali buat kami,” katanya.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *