Inilah Alasan Mengejutkan Dibalik Keputusan Syaiful Indra Hengkang Dari Kota Padang

Inilah Alasan Mengejutkan Dibalik Keputusan Syaiful Indra Hengkang Dari Kota Padang

Berita Terbaru – Syaiful Indra Cahya akhirnnya harus ikhlas di lepas dari Semen Padang. Sang pemain keluar dari klub yang bermarkas di padang itu kabarnnya karena faktor keluarga. Selesai latihan di lapangan Mess Semen Padang, Selasa (14/8/2019), Syaiful berpamitan dengan beberapa pemain serta pelatih Semen Padang. “Ini hari (Selasa) saya latihan paling akhir bersama dengan team Semen Padang. Sesudah ini saya akan kembali pulang kampung bertemu sama anak serta istri. Kebetulan anak saya masih kecil, ” tutur Syaiful Indra Cahya, Selasa (14/8/2019).

Inilah Alasan Mengejutkan Dibalik Keputusan Syaiful Indra Hengkang Dari Kota Padang

Syaiful menjelaskan ada banyak team asal Pulau Jawa yang tertarik padanya. Tetapi dianya akui belum putuskan untuk berlabuh ke team mana. “Ada banyak team asal Jawa yang tertarik sama saya. Tetapi kelak saya pilih mana yang paling baik saja. Yang penting saat ini konsentrasi sama keluarga saja dahulu, ” katanya. Bekas pemain Bali United ini mendoakan Semen Padang supaya yang akan datang dapat lebih sukses. “Saya minta maaf bila ada salah. Saya doakan Semen Padang yang akan datang dapat lebih sukses ,” ucapnya. Pelatih Semen Padang, Weliansyah, menjelaskan jika team pelatih tulus serta ikhlas melepas Syaiful Indra sebab fakta keluarga.

“Ini hari kami melepas Syaiful Indra Cahya. Ia telah berpamitan dengan team. Tuturnya ingin dekat sama keluarga karena itu kami melepas ia, ” tuturnya. Menurut Weliansyah, Syaiful akan bermain dengan team Liga 2. Weliansyah mendoakan Syaiful dapat lebih sukses dengan team barunya kelak. “Peluang Syaiful akan geser ke PSIM Yogyakarta. Tempo hari Aji Santoso yang telah menelepon saya, ” katanya. Selain itu CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq, berterima kasih pada Syaiful Indra Cahya yang sudah masuk bersama dengan Semen Padang. Ia mendoakan profesi Syaiful Indra Cahya dapat lebih keren bersama dengan team barunya.

“Walau tidak bersama dengan Semen Padang, kami mengharap jalinan baik masih terbangun. Kami doakan Syaiful dapat sukses bersama dengan team barunya, ” katanya. Semen Padang sekarang tempati tempat juru kunci Liga 1 2019. Team berjulukan Kabau Sirah itu baru kumpulkan empat point dari 11 pertandingan yang telah dimainkan. Team promo itu ketinggalan empat point dari Persija Jakarta, yang ada satu strip di atasnya. Selama ini, Semen Padang tidak pernah menang selama Liga 1 2019. Mereka jadi hanya satu team yang masih tidak berhasil mendulang point penuh.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *