Inilah Perbedaan Besar Prestasi Antara Ronaldo Dan Messi

Inilah Perbedaan Besar Prestasi Antara Ronaldo Dan Messi

Berita Terbaru – Ronaldo memang menjadi salah satu pemain terhebat di bidang sepak bola, Prestasi ronaldo ini sangat jauh dibandingkan dengan pemain lain. satu satunnya pemain yang bisa menyaingi prestasi ronaldo adalah Leonel Messi, Kedua Pemain itu saling bersaing membuat rekor dalam dunia sepak bola yang mungkin sulit untuk disamai pemain lain. Namun Ronaldo akui jika dirinnya lebih baikl dari messi. Cristiano Ronaldo, mengutarakan opini masalah rivalitasnya dengan Lionel Messi. Ronaldo menyebutkan ketidaksamaan dianya dengan Messi terdapat pada pencapaiannya di Liga Champions. Ronaldo mengutarakan opini itu dalam satu film dokumenter berjudul ‘The Making of’.

Inilah Perbedaan Besar Prestasi Antara Ronaldo Dan Messi

Saat interviu dengan DAZN yang diambil oleh wartawan, Ronaldo juga mengutarakan ketidaksamaan besarnya dengan Lionel Messi. “Ketidaksamaan saya dengan Messi ialah saya sudah bermain untuk klub-klub serta memenangi trofi Liga Champions dengan club yang berlainan,” kata Ronaldo. Ronaldo telah lima kali mengusung trofi Liga Champions.

Empat gelar salah satunya sukses didapat Ronaldo bersama dengan Real Madrid. Sesaat bekasnya, ia capai bersama dengan Manchester United yang disebut trofi Liga Champions pertama. “Saya ialah pembuat gol paling banyak di Liga Champions dengan berturut-turut dalam 6 musim. Tidak beberapa pemain yang dapat memenangkan lima trofi Liga Champions, jadi berikut kenapa jati diri saya diketahui dalam kompetisi ini,” jelas Ronaldo.

“Messi ialah seseorang pemain hebat yang bukan sekedar diketahui sebab memenangi Ballon d’Or, dan juga jadi pemain yang sudah berkembang seperti saya dari tahun ke tahun,” tutur Ronaldo memberikan tambahan.Ronaldo serta Messi itu memang seringkali dibandingkan keduanya berkaitan prestasi mereka baik bersama dengan club atau pribadi. Ronaldo paling tidak sudah memenangi lima gelar Liga Champions.

Dia dapat mendapatkan trofi Si Kuping Besar pertama-tama bersama dengan Manchester United pada musim 2007-2008. Sesudah geser ke Real Madrid pada 2009, pemain 34 tahun itu menggondol 4 trofi Liga Champions dimana tiga musim dengan berturut-turut sukses dia capai dari 2016-2018. Sesaat Messi baru memenangi 4 trofi Liga Champions dengan club Barcelona semenjak dia memulai kiprahnya pada 2005. Untuk masalah perolehan pribadi, ke-2 pemain itu saling mengumpulkan 5 gelar Ballon d’Or.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *