Hadapi Tira Persikabo Persib Bulum Bisa Mainkan Dua Pemain Andalannya

Hadapi Tira Persikabo Persib Bulum Bisa Mainkan Dua Pemain Andalannya

Berita Terbaru – Persib Bandung terancam tidak bisa memainkan beberapa pemain andalannya waktu bertemu dengan PS Tira Persikabo pada minggu ke-18 Liga 1 2019. Satu diantara pemain yang dikuatirkan tampil dalam pertandingan yang akan berjalan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019), ialah Ezechiel N’Douassel. Ezechiel sekarang sedang bela Tim nasional Chad pada arena Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Afrika. Striker berumur 31 tahun itu direncanakan akan datang di Bandung pada 12 September. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengutarakan jika Ezechiel masuk dalam pola permainan Persib hadapi Tira Persikabo.

Hadapi Tira Persikabo Persib Bulum Bisa Mainkan Dua Pemain Andalannya

Namun, ia belum dapat pastikan apa Ezechiel dapat tampil ataukah tidak, sebab beberapa unsur. “Umumnya dapat (main) sebab kompetisinya tanggal 10, di Sudan. Lalu kemudian ia akan kembali pada Chad serta terbang tanggal 12 ke Indonesia. Tapi kita tidak tahu apa yang berlangsung dalam penerbangan internasional, tapi umumnya ia siap,” kata Robert. Tidak hanya Ezechiel, Febri Hariyadi diragukan untuk dimainkan juga. Febri sekarang masih membela Tim nasional Indonesia dalam ajang yang sama.

Febri kemungkinan akan kembali pada Persib pada 11 September, sesudah pertandingan Indonesia versus Thailand. “Sama dengan Febri ia usai tanggal 10 serta tanggal 11 bisa kembali. Tapi pada intinya mereka masuk dalam gagasan menantang Tira, tapi kami belum mengetahui bagaimana yang akan datang,” sebut Robert. Peluang Febri untuk bermain dalam pertandingan menantang Tira Persikabo tambah lebih besar daripada Ezechiel. Tidak hanya sebab lakoni laga di Indonesia, Febri pun tidak banyak memperoleh menit bermain. Hal itu membuat keadaan fisik Febri masih terbangun.

Namun, keadaan persiapan Febri akan terus diawasi. Di kuatirkan ia alami penurunan sebab jarang-jarang bermain. Jika keadaannya bagus, Febri diyakinkan masuk dalam gagasan permainan Maung Bandung, julukan Persib. “Febri pun tidak bermain bersama dengan tim nasional jadi ia akan fit serta bugar, sedang Ezechiel harus disaksikan bagaimana ia bermain pada putaran kedua (menantang Sudan) baru kami memastikan pilihan,” papar Robert. Ada dalam kondisi yang penuh dengan ketidakpastian dalam waktu persiapan hadapi Tira Persikabo, Persib konsentrasi membuat formasi pilihan untuk menghadapi jika mereka tidak dapat tampil dengan tim paling baik. “Kami sedang lihat formasi yang baik untuk berlaga menantang Tira.

Tira ada banyak pemain yang tidak dapat bermain begitupun kami, jadi kami harus membuat beberapa pilihan buat team, serta coba membuat line-up pilihan,” tutur Robert. Tidak hanya Ezechiel serta Febri, Persib kemungkinan tidak dapat mainkan Beckham Putra Nugraha yang masih mempunyai jadwal pemfokusan latihan bersama dengan Tim nasional U-18. Begitupun dengan Gian Zola yang sekarang masih ikuti pendidikan menjadi anggota polisi. “Memang Beckham belum dapat kembali sebab ia harus masuk bersama dengan tim nasional. Ia harus ikuti pemfokusan latihan bersama dengan tim nasional sebelum turut kejuaran Asia,” tutup Robert.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *