Jelang Hadapi Persipura Persija Tidak Bisa Memainkan Beberapa Pemain Intinnya

Jelang Hadapi Persipura Persija Tidak Bisa Memainkan Beberapa Pemain Intinnya

Berita Terbaru – Persija Jakarta akan hadapi Persipura Jayapura pada laga tunda minggu ke-11 Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (12/9/2019). Seperti didapati, Persipura sekarang tengah on fire. Semenjak diatasi oleh Jacksen F. Tiago, Mutiara Hitam –julukan Persipura– belum terkalahkan dalam empat laga paling akhir.

Jelang Hadapi Persipura Persija Tidak Bisa Memainkan Beberapa Pemain Intinnya

Sesaat Persija sama dengan awalnya tengah mengangkat misi bangkit dari kemerosotan. Macan Kemayoran –julukan Persija– masih ada di zone degradasi Liga 1 2019. Tetapi, terdapatnya beberapa pemain baru meningkatkan kepercayaan diri Persija memandang pertandingan itu. Mereka ialah Alexandre Luiz Raime atau Xandao, Joan Tomas, serta Fachruddin Aryanto. “Kami hadir kesini dengan kemampuan 18 pemain. Kami benar-benar mengucapkan syukur kita mempunyai tiga pemain baru serta tentu saja bisa bermain di pertandingan esok,” kata Pelatih Persija, Julio Banuelos dalam temu wartawan satu hari mendekati laga.

Namun, Pasukan Ibu Kota kembali belum dapat turunkan formasi terbaik. Hal tersebut karena empat pilar penting mereka harus mangkir di pertandingan itu. “Kami ada empat pemain mangkir yaitu Andritany (Ardhiyasa) serta Rohit (Chand) sedang bela timnasnya semasing. Ada Novri (Setiawan) sedang akumulasi serta Ismed (Sofyan) sebab ada rintangan,” tuturnya. Banuelos dikit sayangkan laga menunda ini berjalan waktu terdapatnya FIFA matchday. Ini jadi kerugian buat club sebab tidak dapat turunkan scuad terbaik.

“Jadi seseorang pelatih terdapatnya pemain ke tim nasional ialah satu kebanggan, hanya benar-benar disayangkan sebab bertepatan kita harus share agenda dengan tim nasional. Tentu saja itu tidak berlangsung di Eropa dimana ada tim nasional berlaga liga akan stop. Itu benar-benar disayangkan tetapi di satu bagian satu kebanggan pemain berada di tim nasional,” katanya.

Namun, juru taktik asal Spanyol itu tidaklah terlalu cemas. Karena, persiapan yang dikerjakan oleh teamnya cukup sudah masak. “Persiapan kami benar-benar baik dimana perubahan team sangat relevan. Saya berharap esok semua pemain yang di turunkan dapat tampil oke serta dapat tampil optimal untuk dapat memenangi laga,” ujarnya.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *