Jika Tidak Berhati Hati Bintang Man United Ini Bisa Jadi The Next Walcott

Jika Tidak Berhati Hati Bintang Man United Ini Bisa Jadi The Next Walcott

Berita Terbaru – Pandit sepak bola Inggris, Stan Collymore, minta Marcus Rashford untuk putuskan posisi terbaiknya ketika bermain. Karena, bila tidak selekasnya pilih, ia mungkin bisa menjadi Theo Walcott baru. Theo Walcott sudah sempat diperkirakan bisa menjadi bintang masa depan Arsenal serta Tim nasional Inggris. Ia jalani debut pada umur yang benar-benar muda di Southampton, 16 tahun.

Jika Tidak Berhati Hati Bintang Man United Ini Bisa Jadi The Next Walcott

Theo Walcott hengkang ke Arsenal pada tahun 2006. Mulai sejak itu, karier Theo Walcott mulai jadi perhatian. Ia sempat disebutkan akan jadi Thierry Henry baru. Nomer punggung 14 diberi kepadanya. Tapi, karier Theo Walcott tidak berjalan lancar. Ia bingung dalam pilih posisi, jadi striker atau pemain sayap. Sekarang, Theo Walcott bermain untuk Everton serta cuma jadi cadangan. Marcus Rashford mengawali karirnya di scuad senior Manchester United pada umur 18 tahun. Ia bermain di lini penyerangan Man United. Tapi, pada musim 2018/2019 lalu, ia semakin banyak dimainkan pada di sektor sayap.

Pada musim 2019/2020 ini, dibawah kendali Ole Gunnar Solskjaer, Marcus Rashford bermain jadi striker tengah. Pemain berumur 21 tahun dipandang kurang bagus di lini penyerang tengah serta lebih pas untuk bermain di sayap. “Bila Marcus Rashford tidak berhati-hati, lambat atau cepat, ia akan merasakan dianya bertindak jadi Theo Walcott pada masa kekinian,” sebut Stan Collymore diambil dari The Mirror. Stan Collymore cemas jika ke depan Rashford tidak punyai satu tempat yang tegas. Jadi striker tengah atau winger. Karena, bila itu berlangsung, karena itu pelatih akan sangsi mainkan ia di tempat mana.

“Itu penyebabnya saat ini ialah waktu yang pas baginya untuk putuskan apa itu yang dia kehendaki,” tegas Stan Collymore. Marcus Rashford mengawali karirnya di scuad senior Manchester United pada umur 18 tahun. Ia bermain di lini penyerang. Tapi, pada musim 2018/2019 lalu, ia semakin banyak dimainkan pada lini penyerang sayap. Pada musim 2019/2020 ini, dibawah kendali Ole Gunnar Solskjaer, Marcus Rashford bermain jadi striker tengah. Pemain berumur 21 tahun dipandang kurang bagus di lini penyerang tengah serta lebih pas untuk bermain di sayap.

“Bila Marcus Rashford tidak berhati-hati, lambat atau cepat, ia akan merasakan dianya bertindak jadi Theo Walcott pada masa kekinian,” sebut Stan Collymore diambil dari The Mirror. Stan Collymore cemas jika ke depan Rashford tidak punyai satu posisi yang tegas. Jadi striker tengah atau winger. Karena, bila itu berlangsung, karena itu pelatih akan sangsi mainkan ia di posisi mana. “Itu penyebabnya saat ini ialah waktu yang pas baginya untuk putuskan apa itu yang dia kehendaki,” tegas Stan Collymore.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *