Kisah Lama Terbongkar Dikala Vidic Hampir Di Jotos Mantan Striker Chelsea Ini

Kisah Lama Terbongkar Dikala Vidic Hampir Di Jotos Mantan Striker Chelsea Ini

Berita Terbaru – Bekas pemain belakang Man United Nemanja Vidic mengutarakan dia sudah pernah hampir dipukul oleh bekas bomber Chelsea, Didier Drogba. Vidic berkarir sepanjang delapan tahun bersama dengan Setan Merah. Disana dia telah hadapi banyak striker top dunia. Diantaranya ialah Drogba. Bekas striker Tim nasional Pantai Gading itu bela Chelsea dari tahun 2004 sampai 2012. Dia sudah sempat kembali bela club itu pada musim 2014-15 sesudah pindah ke China serta Turki.

Kisah Lama Terbongkar Dikala Vidic Hampir Di Jotos Mantan Striker Chelsea Ini

Kedua-duanya automatis sering sekali yang namannya baku hantam di atas lapangan dalam sebuah pertandingan. Diantaranya waktu Man United serta Chelsea berjumpa di final Liga Champions pada tahun 2008 yang lalu. Di final yang dilaksanakan di Moskow, Rusia itu, laga berjalan dengan alot. Ke-2 team bermain seri 1-1 di waktu normal.

Tekanan laga semakin meninggi serta pada saat extra time, ada konflik besar antara ke-2 team itu. Selanjutnya, wasit keluarkan kartu merah untuk Drogba di menit ke-116. “Drogba ingin memukul saya waktu laga berjalan. Awalannya saya berpikir: “Apa yang dia kerjakan?” membuka Vidic. “Lalu saya pergi ke arahnya. Saya [bertindak] bodoh, demikian dengan dianya. Dia diusir [keluar lapangan],” jelasnya pada The Athletic.

Drogba diusir keluar lapangan oleh wasit sebab menampar Vidic. Selanjutnya pertandingan itu dipastikan lewat beradu penalti serta MU keluar jadi pemenangnya. Walau sudah pernah hampir baku hantam di atas lapangan, tetapi kedua-duanya tidak sampai memendam dendam sampai ke luar lapangan. Vidic akui waktu berjumpa dengan Drogba, kedua-duanya tidak panas serta justru sama-sama bersapa dengan hangat.

“Saya berjumpa dengannya di Moskow 10 tahun selanjutnya waktu Piala Dunia. Kami berjabatan tangan serta sama-sama menegur. Saya menghormatinya jadi pemain sepakbola,” tegas Vidic. “Kami sama-sama menggerakkan jadi pemain. United serta Chelsea ialah dua team paling baik di dunia – serta tidak cuma sepanjang setahun. Kami sampai tiga final Liga Champions dalam empat tahun. Itu tidak gampang,” koarnya. Didier Drogba sendiri pensiun dari sepak bola pada umur 40 tahun, pada tahun 2018 tempo hari. Selain itu Nemanja Vidic lebih dulu mengerjakannya pada awal tahun 2016.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *