Klarifikasi Kapten PSG Soal Perasaan Neymar Sekarang

Klarifikasi Kapten PSG Soal Perasaan Neymar Sekarang

Berita Terbaru – Banyak sekali orang yang sangat penasaran tentang perasaan Neymar yang sebenarnnya. Dia Tidak pernah berikan klarifikasi sedikit pun perihal keinginannya untuk bergabung dengan barcelona atau bertahan di PSG. Hal ini pun akhirnnya di ungkapkan oleh Kapten PSG, Thiago Silva. Thiago Silva akui suka lihat Neymar bertahan di PSG. Dia memandang semua teamnya masih menyimpan keyakinan penuh pada kemampuan sang striker. Pada musim panas ini Neymar sudah sempat membuat dunia sepak bola heboh. Dia menjelaskan jika dia tidak mau memperkuat PSG untuk musim ini.

Klarifikasi Kapten PSG Soal Perasaan Neymar Sekarang

Tetapi sampai bursa transfer ditutup pada tanggal 2 September tempo hari, Neymar tidak berhasil hengkang. Dia sekarang harus bertahan di scuad Les Parisien paling tidak sampai bulan Januari tempo hari. Menyikapi kondisi ini, Silva mengharap Neymar dapat mencerminkan apa yang dia lakukan di musim panas ini. “Tuchel tetap menjelaskan jika dia memercayakan Neymar,” papar Silva pada Goal International.

Silva sendiri memandang jika Neymar semestinya bisa bermain di scuad PSG sebelum jeda internasional diawali. Tetapi sebab kondisi transfer yang dia mengmelawan, karena itu team pelatih sangat terpaksa untuk mencadangkannya. “Saya dapat katakan jika Ney telah siap untuk bermain di laga paling akhir menantang Metz. Tetapi sebab kondisi yang berlangsung di bursa transfer, dia tidak jadi bermain.”

Silva memperjelas jika semua komponen PSG masih yakin pada Neymar. Karena itu dia mengharap sang pemain dapat membalas keyakinan itu dengan memberi tampilan yang bagus buat teamnya. “Pelatih telah menjelaskan jika dia yakin padanya, serta saya pikir itu penting. Manajemen yakin pada dianya, sebab bila tidak mereka telah biarkan dia pergi.”

“Kami suka dengan kondisi ini. Saya mengharap ia dapat makin lebih baik dari waktu ke waktu. Saya betul-betul mengharap ini sebab saya mengenalnya bukan jadi seseorang pemain saja, tapi jadi seseorang pria.” pungkasnya. Neymar sekarang tengah bela Tim nasional Brasil di interval Internasional kesempatan ini. Dia membuat gol waktu Team Samba bermain seri dengan score 2-2 menantang Kolombia diakhir minggu tempo hari.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *