Inilah Cita Cita Nova Ketika Kenalkan Produk Barunnya Carl dan Claire

Inilah Cita Cita Nova Ketika Kenalkan Produk Barunnya Carl dan Claire

Berita Terbaru – Tahukah kamu jika wangi-wangi tersendiri dapat memengaruhi situasi hati satu orang? Ya, aroma dapat membuat kita jadi senang, santai, atau lebih yakin diri. Tidak bingung jika ada pepatah menjelaskan “When you smell good, you will feel good”. Orang yang wangi pasti merasakan dianya lebih bagus. Bermula dari kemauan untuk bikin orang lebih percaya diri itu, Nouva Puspita berani membuat koleksi aroma dengan bermacam aroma menarik. Menurut dia, satu diantara kunci percaya diri ialah mempunyai rasa nyaman pada diri kita. Serta seperti baju indah yang kita gunakan, minyak wangi dapat juga meningkatkan perasaan percaya diri itu.

Inilah Cita Cita Nova Ketika Kenalkan Produk Barunnya Carl dan Claire

Untuk wujudkan mimpinya, Nouva selanjutnya menggandeng perfurmer atau pembuat minyak wangi bernama Isabelle Maria serta cari aroma yang pas digunakan di Indonesia. Dia juga pilih nama Carl & Claire untuk merek perfumery-nya. “Dalam budaya Eropa, Carl seringkali disimpulkan jadi “kuat”, ini memvisualisasikan jika minyak wangi kami kuat serta bertahan lama. Sedang Claire berarti popular, mengacu pada koleksi kami yang di inspirasi dari aroma populer serta paling disenangi orang,” kata Nouva, waktu mengenalkan koleksi minyak wangi Carl & Claire di Jakarta, Jumat (6/9/2019). Ini jadi fakta kenapa semua koleksi Carl & Claire dibikin jadi Eau de Perfume (EDP) yang mempunyai kandungan pewangi lebih kuat supaya aromanya bertahan selama seharian.

Jadikan Indonesia lebih wangi Mengenai perjalanan Carl & Claire diawali semenjak tahun 2018. Waktu itu Nouva bercita-cita untuk membuat aroma berkualitas untuk pasar dalam negeri. “Kami sadar orang Indonesia itu membutuhkan minyak wangi dengan wangi yang sesuai dengan serta harga yang pas. Kami juga selanjutnya ada dengan beberapa pilihan aroma yang dibikin dari beberapa bahan berkualitas,” narasi Nouva. Sesudah mempelajari satu tahun, sekarang Nouva mendatangkan 33 pilihan, yang terbagi dalam 23 aroma untuk wanita serta 10 aroma untuk pria. Kenapa sangat banyak? “Sebab aroma ialah pilihan pribadi, dimana tiap orang memiliki kemauan berlainan serta sering tidak gampang memperoleh aroma yang pas buat semasing orang,” kata Nouva.

Untuk aroma wanita, Carl & Claire membaginya dalam tiga kelompok yakni floral atau bunga-bungaan, fresh yang condong beraroma fresh, serta luxury yang terkesan elegan. Satu diantara produk yang beraroma floral contohnya Delicate. Aroma ini menyebarkan harum bunga freesia bersatu aroma buah pir yang membuahkan wangi floral, fruity, serta sweet. Sedang mereka yang suka pada wangi yang fresh serta bersih, Gorgeous ialah pilihan pas sebab dia mempunyai wangi aromatic serta floral dengan percikan kesegaran sitrus. Untuk yang suka kemewahan Black Orchid menimbulkan kesan-kesan misterius dari rempah-rempah serta bunga, dan sentuhan vanilla serta keharuman kopi.

Menurut Nouva, Carl & Claire memprioritaskan apa yang ada pada botol, yaitu parfumnya. itu penyebabnya design botol dibikin sama, yaitu hitam untuk aroma pria, serta putih atau bening untuk minyak wangi wanita. “Ini ialah design yang sederhana serta timeless, sekaligus juga pilihan yang membuat orang tak perlu membayar mahal untuk design botolnya,” kata Nouva. Diluar itu, Carl & Claire selama ini cuma menyiapkan botol paling besar berisi 30 ml dengan fakta kepraktisan. “Jadi kita dapat membawanya setiap saat tanpa ada ribet serta memberatkan,” lanjut Nouva. Tidak hanya di beberapa situs online, sekarang Carl & Claire juga buka gerai off line pertamanya di Lippo Mall Puri Jakarta. Pada harga di antara Rp 199 ribu serta Rp 249 ribu, Nouva mengharap produk ini dapat membuat Indonesia lebih wangi. “Melalui aroma itu, kami mengharap orang jadi lebih yakin diri serta nyaman dengan dianya,” kata Nouva.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *