Persib Bandung Masih Ingin Rekrut Beberapa Pemain

Persib Bandung Masih Ingin Rekrut Beberapa Pemain

Berita Terbaru – Persib Bandung memberikan signal akan kembali lakukan gerakan di jendela transfer tengah musim 2019. Hal itu dikatakan oleh Manager Persib Umuh Muchtar. Awalnya, Persib telah datangkan lima rekrutan anyar, ditambah dua pemain dari Persib U-20 yang promo ke team senior. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, merasakan sudahlah cukup senang dengan formasi teamnya sekarang. Namun, Umuh menyebutkan, tidak tutup peluang jika Persib kembali meningkatkan amunisi baru untuk meningkatkan kemampuan pada putaran ke-2 kelak.

Persib Bandung Masih Ingin Rekrut Beberapa Pemain

Ditambah lagi, masihlah ada kesempatan buat Persib untuk cari amuni anyar sebelum jendela transfer ditutup pada 16 September akan datang. “Tidak tutup peluang jika ada pemain bagus serta teruji, mengapa tidak. Tetapi, sampai sekarang, belum dibahas masalah itu. Ya, jika ada menambahkan, saya dikontak serta diberi tahu serta siapa yang ditukar,” kata Umuh. Lihat formasi team Persib sekarang, club berjulukan Maung Bandung itu nampaknya masih memerlukan penambahan satu sampai dua pemain di lini serang. Karena, Persib tinggal mempunyai Ezechiel N’Douassel serta Kevin van Kippersluis, sesudah Muhammad Wildan Ramdhani serta Muchlis Hadi dipinjamkan ke Blitar Bandung United.

Maung Bandung tidak mempunyai pemain pelapis di bidang striker sebab Kippersluis serta N’Doaussel condong dimainkan bersama dengan dalam pola dua striker. Robert awalnya sudah sempat menjelaskan, Persib punya niat untuk datangkan Ezra Walian untuk isi satu slot kosong di lini penyerang. Namun, Ezra tidak berhasil berlabuh ke Bandung sebab dalam proses negosiasi tidak didapati kata setuju. Ezra selanjutnya berlabuh ke PSM Makassar. Selain itu, Persib selanjutnya mulai dihubungkan dengan beberapa nama, seperti Ferdinand Sinaga serta Irfan Bachdim.

Namun, Robert menyanggah rumor Persib akan selekasnya datangkan satu dari ke-2 pemain itu. Berkaitan kegagalan Persib membawa Ezra, banyak yang mengimpretasikan jika Maung Bandung tidak punyai uang untuk datangkan pemain baru di jendela transfer. Namun, Umuh membantahnya. Disebutkan pria berumur 71 tahun itu, bukan masalah uang, namun ada banyak ketentuan yang dipunyai Persib dalam mengambil pemain baru. “Masalah itu, saya tidak ingin komentar banyak sebab jika Persib tidak perlu bicara permasalahan uang. Pemain harga Rp 11,5 miliar saja dibeli, tapi kan masih ada ketentuan masalah itu,” kata Umuh.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *