Roberto Firmino Menjadi Sosok Yang Yakinkan Coutinho Untuk Berkarir Di Jerman

Roberto Firmino Menjadi Sosok Yang Yakinkan Coutinho Untuk Berkarir Di Jerman

Berita Terbaru – Sebuah pengakuan menjutkan disampaikan salah seorang pemain bayer munchen yaiut Philippe Coutinho. Pemain yang pernah bermain untuk liverpool dan barcelona itu akui dia jadi sangat percaya untuk pindah ke Bayern Munchen sesudah dengarkan saran dari Roberto Firmino. Coutinho awalnya pindah ke Barcelona dari Liverpool. Dia mengharap dapat mendapatkan beberapa hal besar bersama dengan Lionel Messi dkk. Tetapi yang berlangsung justru sebaliknya. Coutinho kesusahan untuk menyesuaikan diri denga permainan bola di Spanyol.

Roberto Firmino Menjadi Sosok Yang Yakinkan Coutinho Untuk Berkarir Di Jerman

Pemain dari Brasil ini pada akhirnya seringkali dicemooh oleh beberapa fans Barca. Pada akhirnya, Coutinho juga minta untuk pindah club sejak mulai musim kemarin. Kemauannya baru terkabulkan pada musim panas 2019 tempo hari. Dia dilepaskan ke Bayern, walau dengan status pinjaman sepanjang semusim. Awalnya, sudah sempat ada berita jika dia dapat balik ke Inggris serta menguatkan Manchester United. Dia sempat juga dihubungkan dengan Arsenal, Tottenham serta bahkan juga Liverpool.

Sebelum geser ke Inggris, Coutinho sudah sempat konsultasi dengan bekas bosnya di Anfield, Jurgen Klopp. Diluar itu dia sempat juga bertanya-tanya pada Firmino. Coutinho mengaku jika Firmino memberi banyak input padanya. Hal itu yang pada akhirnya membuat meyakini geser ke Bundesliga. “Saya bicara dengan Roberto Firmino mengenai intensitas Bundesliga serta pertandingan-pertandingan yang ketat disana,” katanya pada Sport Bild.

“Dia banyak menceritakan mengenai beberapa team Bundesliga,” sambung Coutinho. Coutinho selanjutnya memberikan tambahan, sesudah pindah ke Jerman, banyak kompatriotnya yang bertanya beritanya di negara itu. Dia juga akui semua berjalan dengan lancar serta dia merasakan nyaman di Bundesliga. “Beberapa rekanan team Brasil saya menanyakan pada saya bagaimana kondisi di Bayern,” papar Coutinho.

“Saya memberitahu mereka begitu bahagianya saya ada disana. Saya mendapatkan sambutan yang mengagumkan dari rekan-rekan setim, club, fans, media serta ingin membalasnya dengan gol serta tampilan di lapangan,” tegasnya. Sebelum pindah Philippe Coutinho lakukan riset tentang kompetisi di jerman dan keputusannya memang pas menanyakan hal itu pada Roberto Firmino. Karena sebelum main di Liverpool, dia sudah pernah bermain sepanjang empat tahun dengan Hoffenheim.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *