Striker Atletico Bilbao Ini Sempat Di Rayu Man United

Striker Atletico Bilbao Ini Sempat Di Rayu Man United

Berita Terbaru – Misi Man United untuk kembalikan kejayaan mereka yang pernah mereka dapatkan di jaman dulu memang sedang di jalankan. Salah satunnya ialah mendatangkan beberapa pemain yang memiliki mental juara yang kebijakan transfer pemain diserahkan kepada sang pelatih langsung Ole Gunner Solksjear. Beberapa pemain berkualiatas pun langsung di datangkan sang pelatih Seperti daniel James, Dan Harry Miguare. Nyatannya ada Sebuah pernyataan mengejutkan yang datang dari Inaki Williams. Striker Athletic Bilbao itu akui jika dia sudah sempat didekati Manchester United di musim panas ini. Sang pemain dikabarkan masuk sebagai proyek pemain yang akan kembalikan kejayaan Man United.

Striker Atletico Bilbao Ini Sempat Di Rayu Man United

Di musim panas ini, Man United diisukan memburu striker baru. Mereka cari figur yang dapat gantikan Romelu Lukaku yang pindah ke Inter Milan. Maka dari manajemen TIm pun mulai mencari cari sosok yang pas itu. Sampai akhirnnya Satu diantara nama yang diisukan akan merapat ke Old Trafford ialah Inaki Williams. Sang pemain dikabarkan memiliki semua element sebagai seorang srtiker top di masa akan datang. Tetapi sampai deadline day bursa transfer Liga Inggris, transfer itu tidak berlangsung.

Williams sendiri mengaku jika isu itu memang benar terdapatnya. “Ya itu [Rumor MU dekati William] benar,” tutur Williams pada Cadena Ser. Williams akui sudah sempat merajut komunikasi dengan perwakilan Manchester United. Tetapi dia memaparkan jika untuk geser ke Old Trafford tidak sangat mungkin di panas musim ini.

“Saya memang merajut kontak dengan Manchester United, tetapi saya tidak dapat memberitahu kalian [Media] tentang siapa yang mengontak saya.” Williams memaparkan fakta kenapa dia tidak terima pinangan Manchester United di panas musim ini. Dia menyebutkan dia benar-benar menyukai Bilbao serta ingin habiskan karirnya sepanjang mungkin di team waktu kecilnya itu.

“Prioritas penting saya tetap bertahan di Athletic Klub serta saya ingin pensiun di club ini. Apa saya akan masuk dengan Real Sociedad? Tidak, 100% itu tidak berlangsung.” pungkasnya. Untuk menepis United dekati sang striker , Athletic Bilbao memberi kontrak periode panjang untuk Williams. Tidak tanggung-tanggung, sang pemain dikasih kontrak dengan waktu 10 tahun, dimana dia akan bertahan di Basque sampai tahun 2029 akan datang.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *