Bermain Di Ajang Liga Europa Pemain Man United Ini Pede

Bermain Di Ajang Liga Europa Pemain Man United Ini Pede

Berita Terbaru – Diogo Dalot mengaku Man United lebih besar dari Liga Europa tetapi memperjelas Setan Merah harus memenangkannya sesudah tidak berhasil masuk Liga Champions. Musim kemarin, Setan Merah tampil jelek di liga. Selanjutnya, mereka cuma dapat finish di posisi enam Premier League. Itu berarti, mereka mendapatkan jatah masuk ke Liga Europa pada musim ini. Awalnya, Setan Merah sempat bermain di ajang itu.

Bermain Di Ajang Liga Europa Pemain Man United Ini Pede

Hasilnya, mereka sukses jadi juara. Waktu itu Setan Merah masih dibalut oleh Jose Mourinho. Dalot menjelaskan sekarang persaingan Liga Europa bukan level club seperti United. Mereka harus tampil di Liga Champions setiap musimnya. Tetapi sekarang, sebab terlanjur masuk di persaingan itu, karena itu Dalot minta United memenangkannya. Karena dengan begitu mereka dapat mendapatkan ticket ke Liga Champions.

“Ini persaingan besar, tetapi tidak sebesar untuk club ini,” serunya pada situs sah MU. “Klub ini butuh ada di Liga Champions tiap hari, tiap tahun, memenangi Liga Champions serta di Portugal itu dikit berlainan,” katanya. “Tentunya ini ialah persaingan besar apabila ada team yang menang itu bisa menjadi prestasi yang hebat, tapi untuk club ini saat kita ada di dalamnya kita perlu memenangkannya,” tegas Dalot.

United akan jalani pertandingan pertamanya di Liga Europa menantang Astana di Group L. Mereka akan bertemu dengan Partizan Belgrade serta AZ Alkmaar. Dalot menjelaskan Liga Europa memang tidak lebih besar dari MU. Tetapi dia tidak menjelaskan jika team-team yang ditemui United kelak akan gampang ditaklukkan. “Seperti yang saya sebutkan, ini bukanlah persaingan sebesar club ini, tetapi kami pasti pergi kesana untuk hadapi rintangan serta kami ketahui itu akan susah , sebab banyak team bermain lebih baik serta lebih baik,” lebih Dalot. “Tetapi kita akan hadapi rintangan itu.”

“Ini dapat bagus untuk beberapa pemain yang ingin memperoleh menit bermain, tapi dapat juga susah untuk jalani pertandingan tandang , tetapi itu sepak bola. Untuk itu kami harus siap serta saya fikir ini bisa menjadi rintangan yang benar-benar bagus buat kami,” terangnya. “Itu tetap susah, sebab team tempat ke-3 Liga Champions akan tiba untuk bermain menantang kita serta itu tetap susah, tetapi saya fikir kita akan siap,” tegas bek Portugal ini. Man United sendiri seperti belum temukan perform terbaik. Dapat dibuktikan di Premier League, Diogo Dalot dkk baru menang 2x dari lima pertandingan, serta bekasnya sekali kalah serta 2x seimbang.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *