Diberitakan Menjadi Salah Satu Korban Pelemparan Batu Nazari Nampak Sudah Mulai Latihan

Diberitakan Menjadi Salah Satu Korban Pelemparan Batu Nazari Nampak Sudah Mulai Latihan

Berita Terbaru – Omid Nazari mulai nampak ikut serta berlatih bersama dengan Persib Bandung. Sebelumnya, keadaan Nazari dikuatirkan untuk jalani latihan bersama dengan Persib saat tim hendak persiapan hadapi Semen Padang pada minggu ke-19 Liga 1 2019. Nazari jadi korban dalam kejadian serangan bis Persib oleh pelaku supporter tidak bertanggungjawab selesai pertandingan hadapi Tira-Persikabo pada minggu ke-18 Liga 1 2019, Sabtu (14/9/2019). Kejadian itu berlangsung waktu rombongan team Persib tinggalkan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, ke arah hotel tempat mereka bermalam. Di perjalanan, bis Persib dilempari batu oleh pelaku supporter tidak bertanggungjawab. Mengakibatkan, dua pemain Persib, Omid Nazari serta Febri Hariyadi, alami cedera dibagian kepala.

Diberitakan Menjadi Salah Satu Korban Pelemparan Batu Nazari Nampak Sudah Mulai Latihan

Cedera yang dihadapi Nazari termasuk kronis sebab ia harus dibawa ke rumah sakit serta memperoleh sembilan jahitan dibagian keningnya. “Kami masih lihat keadaan Omid yang terima sembilan jahitan di kepalanya. Yang penting sekarang kami harus lihat keadaan ia dalam latihan ini hari serta mengharap tidak berlangsung infeksi,” kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/9/2019). Robert meneruskan, jika tidak berlangsung infeksi pada lukanya, Nazari dapat di turunkan waktu Persib bertemu dengan Semen Padang. Namun, Robert malas ambil efek dengan memaksa Nazari bermain dalam keadaan yang tidak baik.

“Bila ia tidak alami infeksi, kami akan lihat 48 jam ke depan apabila ia dalam keadaan yang baik, ia akan bermain,” tutur Robert. “Tetapi, bila ada infeksi, peluang ia tidak main. Kami akan lihat keadaannya ke depan, tapi ia punyai ciri-ciri pemain yang profesional,” katanya. Selain itu, Nazari akui tidak jadi masalah dengan kejadian yang menerpanya. Ia menjelaskan, mentalnya masih terbangun untuk hadapi laga menantang Semen Padang.

“Mentalitas sama juga, tidak seperti saya takut dengan apa yang terjadi sebab ini dapat berlangsung dimana juga di dunia kami pergi. Saya cuma merasakan tidak mujur sebab saya terserang lemparan, tapi mental saya masih sama,” kata Nazari. “Saya masih kerja keras serta bermain dengan team tanpa rasa takut. Saya berharap dapat bermain. Saya telah merasakan baik,” katanya.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *