Dua Klub Inggris Ini Jadi Favorit Utama Angkat Tropi Liga Champion Musim Ini

Dua Klub Inggris Ini Jadi Favorit Utama Angkat Tropi Liga Champion Musim Ini

Berita Terbaru – Bekas Pemain tengah Bayern Munchen Dietmar Hamann menyebutkan Liverpool serta Manchester City adalah calon kuat juara Liga Champions musim 2019-20. Real Madrid sudah sempat kuasai Liga Champions sepanjang tiga musim sebelum pada akhirnya Liverpool menjadi juara pada musim 2018-19 tempo hari. Pasukan Jurgen Klopp awalnya maju ke final pada musim 2017-18 tetapi kalah dari Los Blancos.

Dua Klub Inggris Ini Jadi Favorit Utama Angkat Tropi Liga Champion Musim Ini

Selain itu City tidak segera mendapatkan prestasi memberi kepuasan di level eropa. Mereka sudah berjaya di panggung domestik. Musim kemarin, mereka mendapatkan treble. Tetapi mimpi untuk mendapatkan empat gelar sekaligus juga pupus sesudah di Liga Champions, mereka tersisih di fase perempat final dari Tottenham.

Akan tetapi, Hamann merasakan jika musim ini City akan dapat berkompetisi jadi yang paling baik di Eropa. Demikian pula dengan Liverpool. Bahkan juga mereka dikatakannya akan jadi dasar buat club lain untuk dapat menjadi juara di persaingan itu. “Saya fikir City serta Liverpool akan memutuskan standard [bagi team-team lain untuk menjadi juara di UCL],” serunya dalam satu interviu dengan SID. Liverpool musim ini ada di Group E Liga Champions. Mereka akan mengawali pertandingan pertama di UCL musim ini menantang Napoli.

Selain itu, Manchester City ada di group C. Mereka akan berlaga menantang Shakhtar Donetsk di pertandingan pertamanya. Hamann selanjutnya mengulas peluang juara Bayern Munchen. Dia menyebutkan team itu musim ini belum juga sampai standard yang dibutuhkan untuk menjadi juara Liga Champions. Menurut dia, Bayern sekarang ketinggalan satu level dari Liverpool serta Man City. Club Bavaria tersebut musim kemarin dihancurkan oleh The Reds di set 16 besar UCL.

Selanjutnya, Hamann menyebutkan Bayern sekarang masih perlu perbaikan di teamnya. Terutamanya di bidang gelandang bertahan. “[Joshua] Kimmich dapat bermain disana, tapi selanjutnya dia harus tunjukkan jika dia dapat mengerjakannya,” serunya. “[Javi] Martinez cemerlang tahun kemarin menantang Liverpool, tetapi laga itu telah lama – saat ini dia luka – serta Thiago bukan pemain di tempat nomer enam,” tegas Hamann.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *