Menyambut Putran Kedua Semen Padang Siapkan Squadnnya Dengan Boyong Beberapa Pemain

Menyambut Putran Kedua Semen Padang Siapkan Squadnnya Dengan Boyong Beberapa Pemain

Berita Terbaru – Manajemen Semen Padang tidak bermain-main untuk perbaiki nasib mereka di putaran ke-2 Liga 1 2019. Walau sukses naik kelas tahun kemarin, perform Semen Padang di Liga 1 tidak segera memberi kepuasan. Mendekati pertandingan Persib Bandung versus Semen Padang, Bursa transfer pertengahan musim ini, team berjuluk Kabau Sirah ini tidak lewatkan kesempatan besar itu. Dikutip dari situs resmi Liga 1, keseluruhan tujuh pemain anyar dihadirkan oleh team asal Sumatera Barat ini. Empat salah satunya dipublikasikan pada malam hari paling akhir yang jatuh di hari Senin, (16/9/2019) sampai jam 23.59.

Menyambut Putran Kedua Semen Padang Siapkan Squadnnya Dengan Boyong Beberapa Pemain

Ke empat pemain yang disahkan Senin malam itu salah satunya legiun asing asal Brasil, Vanderlei Francisco, yang berposisi jadi penyerang. Vanderlei Francisco juga jalani trial sepanjang tiga minggu. Penyerang berumur 31 tahun itu dihadirkan untuk isi satu slot pemain asing yang dibiarkan oleh Shukurali Pulatov. Tiga pemain yang lain ialah Vendry Mofu, Mariando Djonak Uropmabin, serta Dimas Sumantri. Ketiganya tidak asing buat Semen Padang. Vendry Mofu contohnya.

Ia adalah pemain yang besar bersama dengan Semen Padang FC. Gelandang serang asal Papua ini namanya telah menempel di publik team Kabau Sirah. Mofu sudah pernah turut berkandang di Stadion H. Agus Salim sepanjang enam musim, yaitu pada tahun 2010 sampai 2013 lalu geser ke Sriwjaya semusim serta pada akhirnya kembali ke 2014 sampai 2017. Ini jadi kepindahnya ke-3 Mofu kembali mengenakan seragam Semen Padang FC.

Selain itu, tiga pemain yang telah hadir semenjak awal salah satunya Yu Hyun-Koo (Korea/Gelandang), Flavio Beck Junior (Brasil/Gelandang), serta Marko Kabiay. Tidak hanya pemain, manajemen mengambil pelatih kepala Eduardo Almeida. Kiprah Eduardo akan berasa berat sebab harus tandang ke Stadion Si Jalak Harupat, tempat Persib Bandung, pada Rabu (18/9/2019). “Kami tentu saja mengharap banyak pada pemain yang dihadirkan ini untuk dapat tunjukkan mutunya bawa team ini selekasnya bangun,” kata CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq, disinggung masalah perombakan di teamnya. “Datangkan semua pemain ini telah lewat diskusi panjang kami dengan team pelatih sesuai dengan keperluan team selesai pelajari putaran pertama,” katanya.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *