Pemain Muda Chelsea Ini Miliki Peluang Diturunkan Saat Hadapi Valencia

Pemain Muda Chelsea Ini Miliki Peluang Diturunkan Saat Hadapi Valencia

Berita Terbaru – Chelsea, Frank Lampard mengutarakan winger muda, Callum Hudson-Odoi hampir kembali pada team utama. Pemain berpaspor Inggris bisa masuk scuad waktu hadapi Valencia di Liga Champions. Hudson-Odoi sudah sejak mulai April 2019 harus menepi dari rumput hijau. Dia alami cedera Achillies waktu The Blues hadapi Burnley. Walau sebenarnya pemain berumur 18 tahun telah mulai tampil dengan reguler waktu Chelsea dilatih Maurizio Sarri pada saat itu. Luka itu membuat Hudson-Odoi akhiri musim lebih cepat dari rekan rekannya.

Pemain Muda Chelsea Ini Miliki Peluang Diturunkan Saat Hadapi Valencia

Hudson-Odoi bisa menjadi tenaga penambahan yang prima untuk scuad muda Chelsea. Lampard musim ini lebih memercayakan starting eleven pada beberapa pemain muda mereka. Tammy Abraham, Mason Mount, serta Fikayo Tomori sudah ada jadi pemain di team penting musim ini. Hudson-Odoi bisa masuk dengan tiga trisula wonderkid Chelsea itu. “Saya memang mengamatinya serta saya telah bicara dengannya. Saya fikir tidak lama ia akan tampil,” kata Lampard diambil Express.

“Saya fikir kami harus waspada karenanya ialah luka yang rawan, apa yang sudah kami kerjakan untuk bikin ia sembuh terlebih dulu,” papar Lampard. “Kami harus pastikan pemulihannya pada wilayah itu sebab bila tidak pas bisa mengakibatkan luka lain. sambungnya. “Tetapi langkah ia bermain di hari jumat, saya fikir tidak lama . Ia telah berlatih bersama dengan kami dalam dua atau tiga minggu paling akhir,” tutupnya.

Chelsea dengan scuad mudanya sukses menaklukkan Wolverhampton Wonderers dengan score menonjol 5-2. Penyerang penting mereka, Tammy Abraham sukses cetak Hattrick pada laga itu. Frank Lampard akui tidak sabar jalani kiprah jadi manager di Liga Champions. Chelsea akan melayani Valencia di Stamford Bridge pada Rabu (18/9/2019) pagi hari WIB.

“Kami memerlukan lebih perbaikan di Posisi bertahan, itu suatu yang perlu terus kami lakukan,” sebut Lampard. “Tetapi ini Liga CHampions. Ini ialah persaingan club top dalam sepak bola dunia serta saya meyakini, Mason, Tammy, serta Tomori benar-benar senang karena itu,” paparnya. “Semua pemain semestinya suka pada bermain di Liga Champions serta saya menunggu kiprah saya jadi manager,” tutup Lampard.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *