Penasaran Dengan Penghasilan Ronaldo Ini Penjelasannya

Penasaran Dengan Penghasilan Ronaldo ? Ini Penjelasannya

Berita Terbaru – Cristiano Ronaldo pantas diakui jadi satu diantara pesepak bola terhebat sepanjang masa. Pemain 34 tahun ini jalani profesi mengagumkan dengan beberapa rekor serta titel juara bersama dengan Manchester United, Real Madrid, serta Juventus. Namannya pun tidak main main terkenalnnya di jagat sepak bola dunia ini.

Penasaran Dengan Penghasilan Ronaldo Ini Penjelasannya

Bukan sekedar bermain bola, Ronaldo memiliki status selebritas. Ia meningkatkan bisnisnya sendiri serta daya tariknya di sosial media Akhirnya, Ronaldo adalah satu diantara olahragawan paling kaya di planet bumi. Pendapatannya tidak selalu masalah penghasilan, ada sponsor, penjualan produk, dan sebagainya. Hal ini yang membuat sang pemain ini menjadi kaya raya.

Ronaldo diberitakan memperoleh penghasilan tahunan sebesar 28 juta poundsterling atau seputar 489 miliar rupiah. Berarti, ia memperoleh kurang lebih 280.000 pounds per minggu alias 4,8 miliar rupiah. Penghasilan Ronaldo tidak kalah besar dari endorsements serta sponsorship. Tahun 2016 lalu saja, Ronaldo meneken kontrak seumur hidup dengan Nike, yang beritanya sampai nilai 13,2 triliun rupiah. Itu artinya dia sudah menjadi bagian dari Nike dalam waktu yang alam

Ia di dukung oleh merek-merek terkenal seperti EA Sports, Armani, Castrol, serta Tag Heuer. Belum juga persetujuan iklan produk lain pada saat. Tidak itu saja, Ronaldo mempunyai mereknya sendiri, ‘CR7’ yang meliputi baju, sepatu, serta minyak wangi. Menurut Money.com, Ronaldo mempunyai kekayaan bersih keseluruhnya di angka 305 juta poundsterling atau seputar 5,3 triliun rupiah. Bintang Juventus ini diketahui dengan ketakjubannya pada mobil-mobil serta property elegan.

Ronaldo diberitakan habiskan uangnya untuk beli Bugatti Chiron (4,7 juta USD atau 66 miliar IDR), Lamborghini Aventador (340.000 USD atau 4,8 miliar IDR), serta beberapa Ferrari dalam beberapa waktu paling akhir. Ia mempunyai Rolls Royce, Bentley, serta Aston Martin dalam koleksi mobil mewahnya. Lebih, Ronaldo mempunyai beberapa rumah elegan di penjuru dunia. Ia punyai Villa sejumlah 5 juta pounds atau 87,4 miliar rupiah di Madrid serta belakangan ini beli apartemen sejumlah 13 juta pounds atau 227,4 miliar rupiah di Trump Tower, New York City.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *