Ikuti Kajian Ammar Zoni Berbagi Pengalaman Buruknnya Dulu Dan Minta Masukan Dari UAS

Ikuti Kajian Ammar Zoni Berbagi Pengalaman Buruknnya Dulu Dan Minta Masukan Dari UAS

Berita Terbaru – Sebagai seorang selebriti ternama Ammar Zoni memang tidak luput dari hal hal negatif yang dapat di proleh dalam duni indsutri entertaiment itu. Amar zoni yang akui punyai masa dulu yang kelam. Dianya sempat ditangkap faksi kepolisian sebab menggunakan ganja 2017 kemarin. Bintang sinetron itu nampak ikuti kajian Musawarah baru baru ini. Di kesempatan itu dianya minta nasehat pada Ustaz Abdul Somad untuk bisa konsisten istiqamah serta tidak terperosok ke dalam jalan yang tidak benar itu lagi. Sebelumnya, Ammar share pengalaman masa lalunnya dengan beberapa jamaah yang ada di kajian itu.

Ikuti Kajian Ammar Zoni Berbagi Pengalaman Buruknnya Dulu Dan Minta Masukan Dari UAS

“Saya tertarik sekali dengan khotbah pak ustaz mengenai mengakibatkan kerusakan diri, fisik atau mental fisik. Serta saya mengaku jika saya tidak berkelit dengan adiksi saya. Saya saat itu tidak pernah lihat, dengar, serta salah pergaulan sampai saya mendadak ditarik oleh faksi yang berkuasa,” tutur Ammar Zoni disaksikan dalam kanal AishTV, Kamis (19/9/2019).

Dua tahun sesudah dianya menggunakan ganja sempat juga ditahan faksi berwajib, sekarang dia juga akui telah bersih. Ammar juga minta pendapat pada Abdul Somad supaya tidak kembali pada waktu dulu. “Pertanyaannya ialah, apa ada pengetahuan atau ketentuan pak ustaz supaya kita masih dapat istiqamah di jalan yang baik dan benar menurut Islam?” bertanya Ammar Zoni selanjutnya. Menjawab pertanyaan itu, Abdul Somad juga memberi keterangan.

“Memiliki ilmu dahulu. Saya belajar lewat medoss, bagus. Tetapi ada, bertanya. Jangan baca sendiri, dengar sendiri, mengerti sendiri, simpulkan sendiri, nyasar sendiri. Harus berguru,” papar ABdul Somad. Melingkari diri dengan beberapa orang yang baik dipandang Abdul Somad jadi penentu kita beralih lebih baik. Penting untuk mempunyai barisan yang mengantar kita untuk belajar agama.

“Yang ke-2, komune. Sebab kita sangat benar-benar punya pengaruh pada lingkungan kita. Jika punyai group. Jika punyai group, group yang memperingatkan kita baca Quran telah berapakah juz. Jika punyai komune, komune yang ngajak kita untuk salat berjamaah,” tambah sang ustaz. DI di antara beberapa langkah lain untuk masih ada di jalan yang lurus, Ustaz Abdul Somad menasihati untuk terima nasehat melalui mata diantaranya melihat peristiwa kematian dan berdoa.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *