Faktor Keungan Memang Bisa Membuat Pasangan Suami Istri Bisa Cerai

Faktor Keungan Memang Bisa Membuat Pasangan Suami Istri Bisa Cerai

Berita Terbaru – Masalah financial memang menjadi salah satu masalah dalam rumah tangga yang paling sering merusak. Tidak sedikit pasangan suami istri harus bertengkar gara gara masalah keuangan ini. Apalagi jika sang istri lebih berpenghasilan dari sang suami. Seperti sebuah cerita ini.

Faktor Keungan Memang Bisa Membuat Pasangan Suami Istri Bisa Cerai

Istri saya baru keterima masuk PNS serta pada Oktober 2018 saya di-PHK. Jauh sebelum insiden itu istri saya sudah pernah katakan atau mengucap ‘ceraikan saya’. Tetapi saat itu saya tidak menjawab ‘iya’ sebab ia salah kira dengan konsumen saya waktu kerja yang memang kita tidak ada apa-apa tidak hanya pembicaraan kepentingan pekerjaan.

Ditambah saat saya terkena PHK, istri makin menyepelekan saya khususnya masalah finansial serta ucapannya semakin tidak enak serta menyakiti perasaan saya. Belum juga pandangan atau asumsi ia jika saya ini seperti pembantu serta ia (istri) majikannya. Hingga kemudian saya narasi ke orang-tua serta mama saya juga tidak suka atas perlakuannya sampai kini. Saya ingin cerai tetapi cuma tidak ingin dengar ocehan istri. Dalam pengertian ia katakan ingin cerai sekarang pasti saya iya-kan. Minta bantuannya serta harus bagaimana? Terima kasih.

Kartu Anda ialah Prince Coins terbalik, Two Coins serta Princess Swords. Dari tebaran ini terlihat sebetulnya istri Anda pun sedang frustasi hadapi beberapa hal di keluarga Anda. Dari kartu pertama yang terbalik, Anda jadi kepala keluarga semestinya ambil tempat masih jadi kepala keluarga. Nasihati ia jika keluarga ini sedang dalam masalah serta naik turunnya rejeki – tidak hanya jadi ketetapan Yang Maha Kuasa, sebagai tes kesetiaan pasangan.

Kartu ke-2 berpesan supaya jadi kepala rumah tangga Anda harus tetap berupaya meskipun hasilnya kecil. Harus tetap betul-betul berupaya. Coba luruskan langkah pandang istri dengan memberikannya pemahaman jika tidak ada seseorang juga yang ingin hal ini berlangsung. Bila benar ia ingin membantu keluarga ini, coba mencari jalan keluar bersamanya. Pernikaha ini masih dapat dipertahankan serta semakin lebih kuat bila Anda berdua dapat menanganinya.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *