Dalam Waktu Dekat Barcelona Siap Berikan Kontrak Anyar Kepada Ter Stegen

Dalam Waktu Dekat Barcelona Siap Berikan Kontrak Anyar Kepada Ter Stegen

Berita Terbaru – Mendapatkan kepastian status di klub sebesar bercelona memang lah tidak mudah. Sudah banyak pemain pemain yang gagal bersinar di klub asal cataluniya itu. Namun bila sang pemain berhasil tunjukan performa apiknnya, Barcelona juga tidak segan segan berikan balasan yang setimpal.

Dalam Waktu Dekat Barcelona Siap Berikan Kontrak Anyar Kepada Ter Stegen

Baru baru ini Barcelona diberitakan akan perpanjang kontrak penjaga gawang utama mereka, Marc-Andre Ter Stegen. Club berjulukan Blaugrana itu sedang siap-siap untuk tawarkan kontrak berjangka panjang untuk Ter Stegen.

Seperti yang dikutip wartawan dari Marca, Barcelona bahkan juga jadikan perpanjangan kontrak Ter Stegen jadi prioritas mereka sekarang. Ter Stegen sampai sekarang masih jadi pilihan utama dibawah mistar Barcelona. Penampilan sang pemain yang memang sangat cocok dengan filosifi dan cara bermain barca memang membuat klub sangat menyayangi sang pemain

Dia bermain dengan reguler semenjak Claudio Bravo tinggalkan Barcelona pada 2016. Kontrak Ter Stegen bersama dengan Blaugrana sendiri selesai pada 2022, sesudah akhir kali diperpanjang pada 2017 kemarin. Tetapi, faksi Barcelona diadukan masih ingin meningkatkan waktu bakti penjaga gawang berumur 27 tahun itu.

Ter Stegen masuk dengan Barcelona dari Borussia Monchengladbach pada 2014 dengan nilai transfer sebesar 12 juta euro atau sama dengan Rp 188 miliar. Sekarang, harga Ter Stegen direncanakan ada di angka 90 juta euro (seputar Rp 1,3 triliun).

Penjaga gawang tim nasional Jermain itu telah bermain sekitar 200 kali bersama dengan Barcelona serta tidak ada gagasan club untuk menjualnya. Ter Stegen mencatat 84 kali nirbobol sepanjang berbaju Barcelona, serta telah lakukan lebih dari 500 pengamanan.

Akhir minggu ini, Ter Stegen akan menguatkan tim nasional Jerman dalam laga pertemanan serta kelanjutan Kwalifikasi Euro 2020. Tim nasional Jerman direncanakan berlaga menantang Argentina pada Kamis (10/10/2019) jam 01.45 WIB. Selain itu, untuk Kwalifikasi Euro 2020, Der Panzer – julukan tim nasional Jerman – akan berkunjung ke Estonia pada Senin (14/10/2019) pagi hari, jam 01.45 WIB.

Ter Stegen diadukan bisa menjadi pilihan penting pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew, lihat penurunan perform Manuel Neuer bersama dengan Bayern Muenchen. Mengenai Barcelona yang telah datangkan Neto untuk jadikan pelapis Ter Stegen.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *