Perihal Kejadian Memalukan Saat Hadapi Newcastle, Fred Angkat Bicara

Perihal Kejadian Memalukan Saat Hadapi Newcastle, Fred Angkat Bicara

Berita Terbaru – Ada satu video tersebar di sosial media yang memvisualisasikan keberuntungan Man United belakangan ini. Video itu hadir pada peristiwa Man United lakukan serangan ke arah gawang Newcastle United pada pertandingan Liga Inggris, Minggu (6/10/2019).

Perihal Kejadian Memalukan Saat Hadapi Newcastle, Fred Angkat Bicara

Ketinggalan 0-1 dengan 10 menit waktu laga tersisa, Andreas Pereira memberi umpan datar perlahan ke rekanan setimnya, Fred, yang temukan dikit ruangan disektor kiri serangan Man United Fred berupaya mengatur bola perlahan itu, tentu sambil berpikir apa langkah setelah itu yang akan dia kerjakan. Namun, dengan tidak terjelaskan, Fred tidak berhasil mengontrol si kulit bundar. Upayanya mengatur bola dengan kaki kanan membuat bola mengenai kaki kirinya serta keluar lapangan.

Camera lalu menuju ke Andreas Pereira. Sang pengoper cuma termenung bengong sambil tutup mata sedih. Satu peristiwa itu mungkin memvisualisasikan waktu Fred di Old Trafford. Benar, Man United tidak tersuruk serta cuma terpaut dua point dari zone kemunduran sebab Fred seseorang.

Tetapi, andil Fred diinginkan tambah lebih besar dari sebatas pastikan dia dapat mengatur umpan dari temannya. Fred juga hadapi banyak masukan dari bekas pemain Manchester United dan beberapa fans. Gary Neville, contohnya, katakan jika dia tidak meyakini dengan kualitas Fred serta apa yang dapat dia hadirkan ke team.

Sang pemain juga menjelaskan jika masukan itu wajar a temukan. “Mereka sudah memenangi banyak gelar bersama dengan club ini,” papar Fred, seperti diambil dari Manchester Evening News. “Kami harus tutup mulut serta kerja di lapangan. Beberapa masukan tidak beralasan tapi banyak yang bisa memberikan kita pelajaran.”

Fred juga menjelaskan jika dia sering membaca opini orang lain tentang penampilannya. Pemain berumur 26 tahun itu katakan jika masukan itu dapat membuat lebih baik. “Tiap hari di lapangan latihan, saya meihat huruf-huruf besar nama club ini, saya masih sering tidak yakin (dapat bermain buat Man United),” papar pemain bernama komplet Frederico Rodruges de Paula Santos itu selanjutnya.

“Jadi, saya ketahui club ini raksasa. Saya sering membaca riwayat club, beberapa pemain paling baik, serta momen-momen bersejarah,” lanjut pemain kidal itu. “Saat ini bukan peristiwa yang bagus buat kami, rival-rival kami memenangi gelar serta kami serta tidak turun di Liga Champions. Hal itu membuat fans serta saya sendiri susah.”

“Club ini Layak memperoleh trofi serta kami akan berusaha supaya lebih baik. Kami harus kembalikan Man United ke tempat semestinya,” katanya . Fred dibeli Manchester United seharga 53 juta pounds dari Shakhtar Donetsk pada musim panas 2018.

Sang gelandang baru memberi satu gol serta dua assist dari 32 tampilan bersama dengan Setan Merah. Gol tunggal itu hadir pada pertandingan kontra Wovlerhampton Wanderers di akhir September 2018. Dia baru bermain 148 menit di Liga Inggris musim ini serta membuat 3 peluang cetak gol buat rekan-rekannya.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *