Saham Terbesar Di Persiba Bantul Teryata Dipegang Oleh Orang Ini

Saham Terbesar Di Persiba Bantul Teryata Dipegang Oleh Orang Ini

Berita Terbaru – Berbicara perihal sepak bola tidak cuma masalah pemain pelatih strategi, kemenangan dan kekalahan. Banyak unsur yang bisa mempengaruhi permainan dari sebuah klub unsur itu dinamakan non teknis. Kehadiran seorang CEO klub juga terkadang menjadi salah satu faktor yang besar. Berbicara perihal CEO. Baru baru ini Eks CEO PSS Sleman, Soekeno, sah mempunyai saham paling besar dari perusahaan yang mengurus Persiba Bantul, yaitu PT Bantul Jaya Utama.

Saham Terbesar Di Persiba Bantul Teryata Dipegang Oleh Orang Ini

Pria yang sekarang memegang jadi Komisaris Utama di PT Putra Sleman Sembada (PSS), perusahaan yang mengurus PSS Sleman itu, mengakuisisi sebagian besar saham Persiba Bantul untuk kembalikan prestasi club berjulukan Laskar Sultan Agung itu yang telah lama turun serta bergelut di kelas bawah. Hal ini yang ingin coba diwujudkan sang CEO kepada tim besar yang sudah lama tertidur itu.

Persiba pernah terancam tidak tampil di persaingan Liga 3 musim 2019 sebab kritis finansial. Sekarang, masuknya entrepreneur property itu dapat bawa angin fresh.

“Kemauan saya jangan pernah Persiba Bantul tidak turut persaingan Liga 3. Benar-benar disayangkan bila club kebanggaan warga Bantul tidak dapat beraksi ,” tutur Soekeno, Selasa (8/10/2019). “Insyaallah, yang akan datang, Persiba Bantul terus berprestasi untuk bawa nama Kabupaten Bantul kembali berkibar. Siapa tahu Persiba dapat juga selekasnya ke kelas paling tinggi serta membesarkan hati DIY,” tuturnya.

Soekeno memandang Persiba Bantul mempunyai kekuatan besar dapat kembali mengukir kejayaan. Persiba tertera pernah memenangkan Divisi Penting pada 2010. Sesuai dengan kemauannya, Soekeno pun tidak mempunyai jabatan di struktural club Persiba, walau dengan status pemilik saham paling besar.

“Kami take over 75 % saham club Persiba. Saya pun tidak memegang apa-apa, cukup memberi suport saja,” katanya. Sekarang Persiba Bantul bertanding di Liga 3 2019 set Pra Nasional. Persiba terhimpun di Group A bersama dengan Solok FC, PS Kekal, Lampung Sakti, serta Persika Karawang. Untuk partai pertama, Persiba akan melayani Solok FC di Stadion Sultan Agung (12/10/2019).

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *