City Lagi Pincang Kesempatan Liverpool Tancap Gas

City Lagi Pincang Kesempatan Liverpool Tancap Gas

Berita Terbaru – Jamie Carragher minta Liverpool untuk melebarkan jarak keunggulannya dengan Man City pada saat sang musuh dalam keadaan galau. Liverpool mengawali perjalanan mereka pada musim 2019-20 ini dengan prima. Dari delapan laga, mereka sukses mendapatkan hasil 100 % alias sapu bersih kemenagan.

City Lagi Pincang Kesempatan Liverpool Tancap Gas

Saat ini, pasukan Jurgen Klopp itu ada di puncak klassemen dengan perolehan 24 point. Mereka unggul delapan point dari City yang berada di rangking ke-2. Pasukan Josep Guardiola sendiri awalnya telah terpeleset 2x. Mereka kalah 2x serta seimbang sekali.

Hasil negatif yang dicapai City itu tidak terlepas dari cederanya pilar mereka di posisi belakang. Aymeric Laporte luka kronis serta harus mangkir lumayan lama. Bek tengah yang lain yaitu John Stone ikut juga roboh sebab luka. Akhirnya Guardiola sampai harus memercayakan Fernandinho jadi bek tengah.

“Saya fikir apa yang kita lihat dengan Man City saat ini ialah mereka sedang dikuasai oleh luka saat ini di tempat yang sama serta itu permasalahan buat mereka,” katanya pada talkSPORT.”Itu permasalahan buat siapa juga walau mereka punyai scuad yang lebih baik dibanding Liverpool serta Anda lihat begitu hal tersebut menyakiti mereka,” katanya.

“Anda mungkin betul-betul berpikir itu semakin lebih menyakitkan Liverpool bila mereka luka sebab, seperti yang saya sebutkan, mereka kurang mempunyai pemain berkualitas seperti yang dipunyai City. Tapi untuk berlaku adil, Man City mempunyai permasalahan dimana mereka paling lemah, di pos bek tengah, dalam soal jumlahnya serta kualitas,” hebat Carragher.Tetapi Carragher menjelaskan jika hal sama juga bisa berlangsung pada Liverpool. Mereka bisa menelan hasil jelek waktu ada pemain yang luka.

Maka dia yakini Liverpool tidak akan merasakan begitu jemawa dengan beda delapan point yang mereka punya sekarang. Tetapi Carragher minta The Reds supaya manfaatkan kondisi ini dengan melebarkan jaraknya dengan The Citizen.“Ini tempat yang bagus, tidak ada kebimbangan, apabila Anda tidak menjelaskan itu Anda bisa menjadi pembohong. Serta apa yang perlu dikerjakan Liverpool ialah berupaya memakainya semaksimal mungkin,” serunya.

“Dan bukan sekedar berpikir delapan point ialah keunggulan besar; coba serta membuat selisihnya jadi 10 point, membuat jadi 12 point, bila sangat mungkin. Khususnya waktu City mempunyai permasalahan di belakang, seperti absennya Laporte,” katanya.

“Sebab tidak ada kebimbangan jika saat Laporte kembali serta City bangkit kembali, mereka ialah team yang dapat lakukan apa yang Liverpool kerjakan serta meluncur serta memenangi 17, 18 laga,” tegas Carragher. Liverpool serta Mancester City akan sama-sama bentrokan pada matchday ke-12 Premier League. Duel itu akan tersaji di Anfield pada 10 November 2019 akan datang.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *