Harapan Tinggi Dari Persebaya kala Menjamu Borneo FC

Harapan Tinggi Dari Persebaya kala Menjamu Borneo FC

Berita Terbaru – Minggu ini Persebaya kedatangan salah satu tim kuat di Shopee liga 1 Borneo FC. Para pemain Persebaya nampaknnya sudah sangat siap tempur dan raih poin penuh di kandang mereka. Salah satu pemain yang sangat bersemangat jelang laga itu adalah Gelandang Persebaya, Aryn Williams, punyai kemauan kuat untuk persembahkan kemenangan untuk teamnya waktu berlaga menantang Borneo FC pada pertandingan minggu ke-22 Shopee Liga 2019.

Harapan Tinggi Dari Persebaya kala Menjamu Borneo FC

Dalam pertandingan itu juga Williams sangat mengakui bahwa timnnya sekarang sedang dalam keadaan proses menuju kebangkitan.Williams mengharapkan Persebaya dapat bangkit pada pertandingan itu. Sebelumnnya, team berjulukan Bajul Ijo kalah dari Barito Putera dengan score 0-1 pada minggu lalu (28/9/2019). Hasil itu hentikan catatan tidak terkalahkan Persebaya dalam lima laga awalnya di Liga 1.

“Sayang, kami tidak mendapatkan hasil yang bagus di laga paling akhir. Itu hasil yang menyedihkan, tapi itu sepak bola. Kami akan coba tidak mendapatkan hasil sama serta memenangkan laga menantang Borneo,” kata Williams Sepanjang dua minggu paling akhir, Persebaya lakukan persiapan serta perbaikan supaya bisa mendapatkan point optimal. Williams meyakini jika Persebaya dapat memperoleh sasaran itu.

“Kami lakukan persiapan secara baik. Laga paling akhir kami dua minggu lalu, jadi kami punyai banyaknya waktu untuk lakukan persiapan. Pelatih kami telah melatih kami dengan keras agar lebih baik,” tutur pemain dari Australia itu. Peranan Williams jadi gelandang Persebaya akan dibutuhkan waktu melayani Borneo FC kelak. Pemain berumur 25 tahun itu harus jaga kesetimbangan posisi tengah dalam kondisi bertahan atau menyerang.

Williams punyai motivasi yang kuat untuk mengantar teamnya mencetak kemenangan kontra Borneo. Tidak hanya ingin bangun, ia mendapatkan suport penuh dari Bonek, supporter Persebaya, yang dikatakannya jadi supporter paling baik antara club yang pernah dia perkuat.

“Saya merasakan suka dapat bermain di Indonesia, khususnya untuk Persebaya. Bonek ialah supporter mengagumkan serta paling baik di negara ini. “Sepanjang bermain di Inggris, India, sampai Australia, saya rasakan atmosfer pemirsa paling baik di Indonesia,” sebut Williams.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *