Kehadiran Pemain Ini Ke Man United Akan Ingatkan Fans Kepada Ibrahimovic

Kehadiran Pemain Ini Ke Man United Akan Ingatkan Fans Kepada Ibrahimovic

Berita Terbaru – Dimitar Berbatov memandang calon penyerang baru Man United dapat serupa Zlatan Ibrahimovic. Man United sedang jalani masa masa sulit. Club berjulukan The Red Devils itu harus bersusah payah di arena Liga Inggris 2019-2020. Dalam delapan laga paling akhir, Man United cuma menang 2x, seri serta kalah 3x.

Kehadiran Pemain Ini Ke Man United Akan Ingatkan Fans Kepada Ibrahimovic

Mengakibatkan, Man United sekarang tececer di rangking ke-12 klassemen Liga Inggris dengan koleksi 12 point. Banyak faksi memandang, jeleknya perform Man United ialah salah Ole Gunnar Solskjaer. Salah satunya “dosa” manager asal Norwegia itu ialah jual Romelu Lukaku sebelum temukan substitusinya. Tidak hanya jual Romelu Lukaku, Solskjaer ikut meminjamkan Alexis Sanchez ke Inter Milan sepanjang satu musim.

Praktis mereka cuma mempunyai tiga striker, yaitu Mason Greenwood, Marcus Rashford, serta Anthony Martial. Tetapi, mereka sudah siap-siap untuk datangkan striker baru pada Januari 2020 akan datang. Laporan dari Italia menyebutkan persetujuan verbal sudah terwujud dari faksi team Setan Merah dengan penyerang Juventus, Mario Mandzukic.

Berkaitan kehadiran Mario Mandzukic, bekas bomber Man United, Dimitar Berbatov, memandang striker asal Kroasia itu akan jadi Zlatan Ibrahimovic baru. Laporan dari Italia menyebutkan persetujuan verbal sudah terwujud dari faksi team Setan Merah dengan penyerang Juventus, Mario Mandzukic.

Berkaitan kehadiran Mario Mandzukic, bekas bomber Man United, Dimitar Berbatov, memandang striker asal Kroasia itu akan jadi Zlatan Ibrahimovic baru. Zlatan Ibrahimovic hadir ke Old Trafford waktu berumur 34 tahun serta dapat mencatatkan 17 gol dari 33 penampilannya di Liga Inggris sepanjang kurun waktu dua musim, yaitu 2016-2017 serta 2017-2018.

Walau sebenarnya, sang bomber asal Swedia itu belum pernah mempunyai pengalaman bermain di Inggris. “Zlatan Ibrahimovic berumur 34 tahun saat tanda-tangani kontrak di Man United serta ia tidak alami masalah,” kata Dimitar Berbatov diambil wartawan dari Betfair.

“Umur Mandzukic seperti dengan bomber Swedia serta saya mengharap ia dapat memberi efek seperti Ibrahimovic saat masuk,” katanya. “Agunan buat mereka ialah mereka dapat belajar dari pengalaman seseorang Mandzukic,” tutur Berbatov.

Pada musim 2019-2020, Mandzukic benar-benar tidak di turunkan oleh Maurizio Sarri dalam 8 laga di Liga Italia. Semenjak geser dari Atletico Madrid pada 2015, penyerang 33 tahun itu sudah mengepak 44 gol dari 162 tampilan di beberapa arena bersama dengan Juventus. Sepanjang empat musim di Turin, Mandzukic turut terlibat memberikan empat scudetto buat Si Nyonya Tua.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *