Pemain Bek Kiri Chelsea Jadi Terget Utama Juventus

Pemain Bek Kiri Chelsea Jadi Terget Utama Juventus

Berita Terbaru – Jendela transfer tahap kedua musim 2019/20 yang akan dilaksanakan bulan januari ini mungkin masih bisa di bilang lama. Namun beberapa surat kabar dan media sudah mulai mencari cari informasi perihal daftar beli beebrapa klub besar di jendela transfer musim dingin bulan januari. Dan baru baru ini Sebuah berita buruk hadir buat Chelsea. Bek kiri mereka, Emerson Palmieri dikabarkan masuk daftar buruan Juventus.

Pemain Bek Kiri Chelsea Jadi Terget Utama Juventus

Dalam beberapa tahun terakhir juventus memang menjadi klub yang sangat royal. Mereka tidak jarang atau tidak ragu datangkan pemain pemain berkualitas untuk bisa. Dan baru baru ini Juventus dikabarkan sudah mulai bergerak. Si Nyoya tua beberapa minggu paling akhir dikabarkan tengah cari figur bek kiri baru. Ini karena mereka kekurangan stock pemain disektor itu.

Selama ini nama Alex Sandro adalah bek kiri penting Juventus. Tetapi Juve tidak punyai pelapis yang sebanding, dimana mereka mainkan Mattia De Sciglio serta Blaise Matuidi untuk mengover Sandro. Dikutip Calciomercato, Juventus ingin meningkatkan stock bek kiri mereka. Si Nyonya Tua diisukan akan menggandeng Emerson Palmieri dari Chelsea.

Berdasar laporan itu, Juventus memburu tanda-tangan Emerson atas perintah dari Maurizio Sarri. Juru strategi Juventus itu pernah mengatasi Emerson di Chelsea. Dia yakin sang bek akan jadi penambahan yang benar-benar bagus untuk teamnya.

Tidak itu saja, Emerson pun tidak asing dengan Serie A sebab dia sempat bela AS Roma sebelum masuk dengan Chelsea. Karena itu dia dipercaya tidak kesusahan menyesuaikan di scuad Juve. Tetapi laporan yang sama mengklaim jika Juventus akan kesusahan untuk mengambil Emerson.

Pelatih Chelsea sekarang, Frank Lampard benar-benar suka pada sang bek. Dia serta sukses merubah Marcos Alonso yang beberapa waktu paling akhir jadi bek kiri penting Chelsea.

Karena itu Lampard tidak membolehkan sang bek geser club, dimana dia dikabarkan minta manajemen Chelsea perpanjang kontrak Emerson. Emerson sendiri sekarang tidak dapat menguatkan Chelsea sebab alami luka.Tetapi dia dipercaya bisa comeback di scuad Chelsea sesudah interval internasional kelak.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *