Demi Pemain Barca Ini Junventus Dan Inter Milan Bersaing Meminangnnya

Demi Pemain Barca Ini Junventus Dan Inter Milan Bersaing Meminangnnya

Berita Terbaru – Ivan Rakitic tunjukkan pertanda akan selekasnya tinggalkan Barcelona dalam tempo dekat. Dua club Italia, Inter Milan serta Juventus, diberitakan telah siap untuk memakai jasannya.Pemain tengah asal Kroasia itu pernah mengungkapkan kegelisahannya sebab jarang dikasih peluang bermain di musin ini.

Demi Pemain Barca Ini Junventus Dan Inter Milan Bersaing Meminangnnya

Kemudian, rangkaian isu yang mengatakan jika Rakitic akan keluar pada bulan Januari kelak makin marak terdengar. “Rasa-rasanya berat sebab saya ingin bermain serta tidak sekedar hanya jadi sisi dari team. Saya akan lakukan semua yang mungkin dikerjakan untuk merubah kondisi,” papar pria asal Kroasia itu seperti yang diambil dari Goal International.

“Saya masih punyai waktu dua tahun di kontrak serta tidak ada tempat yang lebih baik dari Barcelona, club paling baik di dunia, tetapi saya perlu bermain serta bukan sekedar nikmati waktu jalan-jalan keliling kota serta pantai,” sambungnya.

Usia Rakitic sekarang telah sampai 31 tahun. Meski begitu, minat club besar pada jasanya sampai saat ini masih ada. Inter Milan serta Juventus santer dikabarkan siap menyimpan bekas punggawa Sevilla itu. Berita itu hadir dari salah satunya media terpenting asal Spanyol, Mundo Deportivo.

Kontrak Rakitic sendiri didapati akan selesai pada tahun 2021 kelak. Sehinga, bursa transfer musim dingin kelak bisa menjadi hanya satu peluang buat Barcelona untuk melepasnya pada harga yang cukup memberikan keuntungan.

Serta beritanya, Barcelona telah membanderol harga untuk Rakitic. Dari laporan yang sama, didapati jika sang juara bertahan La Liga itu minta mahar seputar 40 juta euro.

Rakitic sendiri sebenarnya telah diisukan akan tinggalkan Camp Nou semenjak bursa transfer musim panas tempo hari. Maksudnya ialah club raksasa Prancis, PSG, saat itu. Barcelona diberitakan telah memaketkan Rakitic bersama dengan Philippe Coutinho untuk ditawarkan pada Les Parisiens. Hal tersebut mempunyai tujuan untuk memotong harga Neymar yang disukai oleh mereka.

Sayangnya, sampai bursa transfer musim panas selesai, ke-2 team tidak segera temukan kata setuju. Coutinho sendiri telah masuk dengan Bayern Munchen dengan status utang. Sesaat Rakitic sendiri harus bertahan di Barcelona.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *