Ini Alasan Klopp Menolak Pinangan Man United Dulu

Ini Alasan Klopp Menolak Pinangan Man United Dulu

Berita Terbaru – Legenda Liverpool Robbie Fowler mengatakan Jurgen Klopp pernah menampik tawaran untuk melatih Man United sebab memandang club itu begitu komersil. Klopp melatih Liverpool sejak mulai tahun 2015 kemarin. Sesudah empat tahun, manager asal Jerman itu sudah membawa The Reds jadi team yang benar-benar kuat.

Ini Alasan Klopp Menolak Pinangan Man United Dulu

Tetapi awalnya waktu dia masih melatih Borussia Dortmund, nama Klopp pernah dihubungkan dengan Setan Merah. Waktu itu United tengah cari bos baru seperginya Sir Alex Ferguson. Selanjutnya Klopp masih bertahan di Dortmund. Selain itu United pada akhirnya pilih menunjuk David Moyes untuk gantikan Ferguson.

Selain itu United sampai sekarang masih kesusahan untuk dapat bangun seperginya Ferguson. Serta mereka sudah bertukar manager 4x serta belum membawa hasil positif. Fowler selanjutnya mengutarakan jika Klopp pernah akui dia menampik pinangan dari Setan Merah. Karena dia merasakan cuma ingin menangani team yang punyai kesetimbangan di antara uang serta jati diri club.

“Saya lakukan interviu dengannya beberapa waktu waktu lalu serta dia menjelaskan pada saya dia menampik klub-klub super kaya sesudah Dortmund. Diantaranya tentu Manchester United, lainnya mungkin Real Madrid – sebab dia tidak suka bagaimana mereka konsentrasi hanya pada dampak komersial,” tulisnya pada The Mirror.

“Ia menjelaskan dia suka pada Liverpool sebab mereka mempunyai kesetimbangan di antara uang yang diperlukan untuk sampai pucuk serta riwayat dan jati diri club serta fans mereka,” sambungnya. Liverpool sekarang dapat berkompetisi jadi juara liga . The Reds juga dibawa mendapatkan dua trofi besar yaitu Liga Champions 2018-19 serta UEFA Super Cup.

Fowler selanjutnya menjelaskan jika awalnya Klopp sempat juga dengan yakin diri menjelaskan akan membuat Liverpool plus Anfield, jadi hebat . Sekarang dia lihat jika manager berumur 52 tahun itu tidak asal bicara saja.

“Ia menjelaskan dia memberi dukungan dianya untuk jadikan Anfield hebat , serta tanpa ada kekayaan super-elit di dunia sepak bola – jika dia dapat mengerjakannya dengan lain,” katanya.

“Dia belumlah ada disana, tetapi dia tentunya memberi keyakinan kembali pada fans Liverpool – serta kebanggaan mereka juga. Saya sudah menyaksikannya,” hebat Fowler. Jurgen Klopp akan bawa Liverpool bertarung menantang Manchester United selesai interval internasional minggu ini. Pertandingan itu akan digelar di Anfield, 20 Oktober 2019 akan datang.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *