Inilah Biangkerok Kekalahan Inggris Atas Cheko Menurut Miguare

Inilah Biangkerok Kekalahan Inggris Atas Cheko Menurut Miguare

Berita Terbaru – Perform jelek beberapa pemain Tim nasional Inggris di club masing-masing diduga jadi biang keladi kekalahan mereka dari Ceko. Pengakuan itu disampaikan oleh pemain bertahan termahal dunia asal club Man United, Harry Maguire. Tim nasional Inggris barusan alami kekalahan 1-2 saat bertamu ke kandang Ceko dalam Kwalifikasi Euro 2020, Sabtu (12/10/2019). Gol Ceko diciptakan oleh Jacub Brabec di menit ke-9 serta Zdenek Ondrasek di menit ke-85.

Inilah Biangkerok Kekalahan Inggris Atas Cheko Menurut Miguare

Selain itu gol satu-satunya Team Tiga Singa, julukan Tim nasional Inggris, diciptakan oleh Harry Kane lewat titik putih di menit ke-5. Selesai pertandingan itu, banyak media ditempat menanyakan kemampuan posisi belakang Tim nasional Inggris. Walau sebenarnya, mereka dapat unggul terlebih dulu. Atas keadaan itu Harry Maguire mulai bicara.

Ia mengaku jika tampilan yang kurang bagus di club berimbas pada perform timnas Inggris. “Mungkin itu masalah keyakinan diri. Kami bawa permasalahan club ke timnas,” sebut Maguire, seperti dikutip wartawan dari Mirror. “Kami kuasai jalannya laga, tapi asal-asalan dengan biarkan mereka cetak gol. Susah untuk terima kekalahan, tapi kami patut untuk diberi hukuman,” kata Maguire.

Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate, sebenarnya sudah mengerti ada permasalahan dengan barisan pertahanan teamnya. Faktanya, ia tetap ganti susunan empat bek Inggris dalam 14 laga paling akhir. Walau memberi fakta itu, Maguire tidak bela diri masalah kekalahan mereka dari Ceko.

“Saya tidak paham kenapa kami dapat kemasukan banyak gol. Dalam laga menantang Kosovo kami telah unggul 5-1, tapi kami lakukan kekeliruan serta biarkan mereka cetak gol,” sambung Maguire.

“Mungkin kami sedang kehilangan arah serta kami harus belajar dari kekeliruan itu. Kami kemasukan dua gol di Ceko, tapi ingat jika kami berpesta gol ke gawang mereka awalnya.” Awalnya, pertahanan Inggris cukup kompak dalam Kwalifikasi Euro 2020. The Three Lions baru kemasukan enam gol serta sukses cetak 20 gol dari lima laga.

Tetapi lihat hasil laga paling baru, Maguire akui akan kerja keras untuk melakukan perbaikan perform barisan pertahanan Inggris. “Kami kelihatannya harus lebih awas pada kondisi bola mati, tapi sangatlah bagus dalam soal itu sepanjang satu tahun paling akhir.” “Jelas gol ke-2 adalah kekeliruan kami. Team begitu bermain terbuka hingga kami harus kehilangan point,” tutur Maguire. Inggris akan bermain kembali waktu hadapi Bulgaria di Sofia pada Senin (14/10/2019).

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *