Rahasia Dibalik Penampilan Prima Ratu Inggris

Rahasia Dibalik Penampilan Prima Ratu Inggris

Berita Terbaru – Sebagai pemimpin monarki Ratu Elizabeth tetap tampil prima setiap waktu sesuai ketentuan kerajaan. Walaupun mempunyai segala hal di almari baju serta kamar rias, tetapi kegiatan rutin riasan muka Ratu Elizabeth nyatanya simpel saja, bahkan bisa saja lebih simpel dibanding yang pernah kita sangka. Walau punyai tempat yang benar-benar dimuliakan, tetapi ratu nyatanya bukan pribadi yang rewel.

Rahasia Dibalik Penampilan Prima Ratu Inggris

Untuk kegiatan seharian, ratu sering merias mukanya sendiri. Terhitung cari item baju yang ‘matching’, dari mulai pakaian, topi, sarung tangan, sampai dompet. Jadi representasi Kerajaan Inggris sepanjang sekian tahun, citra tampilan ratu sangat penting. Walau demikian, dia masih pilih mengerjakannya sendiri.

Merias muka satu tahun sekali Sama dengan warga biasanya yang pergi ke toko riasan muka mahal atau menyebut make up artist untuk acara-acara penting, Ratu Elizabeth cuma memakai layanan perias muka profesional satu tahun sekali.

Pada bukunya “The Other Side of the Coin: The Queen, the Dresser and the Wardrobe”, juru rias sekaligus juga rekanan baik ratu, Angela Kelly tuliskan jika hanya satu waktu dimana ratu memakai layanan make up artist ialah saat dia akan memberi pidato Natal yang ditayangkan ke semua Inggris tiap tahunnya. “Kamu kemungkinan terkejut bila tahu jika itu hanya satu waktu dimana ratu menggunakan layanan make up artist dalam satu tahun serta tidak merias mukanya sendiri,” catat Kelly.

Diikuti Kate serta Meghan Kesederhanaan Ratu Elizabeth dalam soal riasan muka diikuti oleh Duchess Kate Middleton serta Meghan markle. Kate sering cuma kenakan highlighter serta eyeshadow sebelum melakukan aktivitas, tetapi dia betul-betul konsentrasi pada kesehatan kulitnya. Dia terpikat dengan rosehip oil yang bisa menolong menangani garis-garis halus serta kerutan dan hilangkan noda muka.

Sesaat Meghan lebih suka pada penampilan muka alami serta dalam sekian waktu ini sering dibincangkan sebab lebih pilih tinted moisturizer dibanding foundation. Nah, baik ratu atau perempuan-perempuan yang lain di lingkungan istana nyatanya punyai kegiatan rutin merias muka yang benar-benar simpel, bahkan bisa saja jauh dibawah sangkaan warga luas.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *